0 Rupiah Bisa Nikah di Golden Sriwijaya

foto bersama usai PIM menggelar PWF dari tanggal 6-14 April. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Dalam Palembang Wedding Festival (PWF) 2019 yang digelar di Palembang Indah Mall (PIM) dari tanggal 6-14 April mendatang diberikan penawaran menarik bagi pasangan yang ingin melangsungkan resepsi pernikahan yaitu 0 Rupiah menikah di Golden Sriwijaya Building Jakabaring. Hal tersebut dikatakan Senior Commercial & Marketing Manager PIM, Ongky Prastianto, Kamis (4/4/2019).
Dijelaskannya, PFW 2019 mengambi tema “The Greatest Beginning” tersebut, venue Golden Sriwijaya

Building Jakabaring sengaja memberikan promo menarik. “Bagi yang berminat dipersilahkan datang saat PWF berlangsung,”ujar
Menurutnya, PWF sudah dilakukan beberapa kali sebelumnya dengan mengusung nama ”Palembang Wedding Expo” dan menjadi acara berkala tahunan. Untuk tahun ini eXotica EO dan PIM mempersembahkan PWF dengan skala lebih besar serta melibatkan puluhan pelaku bisnis di bidang wedding selaku pesertanya antara lain yaitu untuk tempat mengandeng Golden Sriwijaya Building, Wyndham Hotel hingga Emilia Hotel.
Sedangkan tenant dijelaskannya, mengandeng eXotica WO & Decoration, Vinca Decor. Tenant Decor melibatkan eXotica WO & Decoration, Gladys Decor. Tenant Documentation : L-Concept hingga Lenza Photo. Sementara Tenant MUA & Gown melibatkan Istana Daun Management by Ricky, Siung Siung Touch of Beauty dan lainnya. Tenant Invitation & Souvenir yaitu Pondok Souvenirs, Cokelat Souvenir dan lainnya.
Kegiatan PWF dikatakannya, dimeriahkan dengan berbagai kegiatan seperti Fashion Show oleh 11 tenant PWF pada 6, 7, 12, 13 dan 14 April 2019. Traditional Bridal Make-up Competition pada 8 April 2019. Modern Bridal Make-up Competition pada 9 April 2019. Kebaya Modern Competition pada 10 April 2019. Evening Gown Competition pada 11 April 2019. Live FDJ Performance oleh FDJ Lexi Novinka setiap harinya mulai pukul 15.00 WIB.
“Kita juga menyediakan Grand Prize yaitu Tiket Pesawat (PP) untuk 2 orang dengan rute Palembang Kuala Lumpur, Palembang Singapore, Palembang Bangkok. Untuk MC dipandu Regina Valerie dan Athan Wahyudi,”jelasnya.
PIM dijelaskannya, adalah mall yang terletak di pusat Kota Palembang. Mall yang dibangun pada tahun 2006 ini menawarkan gaya hidup dan hiburan eksklusif. Konsisten dengan dekorasi yang menarik dan selalu berganti-ganti, serta kalender event yang kreatif setiap bulannya menjadi salah satu faktor yang menyebabkan jumlah pengunjung PIM terus meningkat setiap tahunnya.
Sedangkan eXotica adalah perusahaan yang bergerak di bidang EO, WO, Dekorasi, Penyedia Talent dan Artis, hingga jasa F&B yang telah berdiri sejak tahun 2003 dan telah mengadakan bermacam acara hingga tingkat Internasional. (ima)

Baca Juga :   GrabBike Protect Minimalkan Kontak Langsung Penumpang
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Merek Lokal Akan Jadi Primadona di Mal-mal Indonesia

Jakarta,KoranSN Menteri Perdagangan (Mendag) Muhammad Lutfi menyampaikan merek-merek lokal akan menjadi primadona di berbagai pusat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.