1.950 Butir Ekstasi Diblender

BLENDER - Nampak 1950 butir pil ekstasi berkualitas tinggi  dimusnakan polisi dengan cara di blender

Palembang, KoranSN
Kapolresta Palembang, Kombes Pol Tjahyono Prawoto didamping Kasat Reserse Narkoba Kompol Rocky Marpaung, Kamis (17/3/2016)  memusnahkan barang bukti narkoba jenis ekstasi sebanyak 1950 butir dengan cara di blender. Pemusnahan pil ekstasi berwarna merah jambu dengan logo lima jari ini merupakan hasil tangkapan dari tersangka Alex Iskandar (39), yang disembunyikan tersangka di dalam toilet. Menurut Kapolresta, barang bukti yang dimusnakan ini ditaksir senilai Rp 300 juta. Pil ekstasi yang diblender ini merupakan jenis narkoba berkwalitas tinggi.

“Sebemunya anggota kita mengamankan barang bukti ini dari tersangka Alex Iskandar warga Jalan Taman Rusman RT 39 RW 12 Kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang-Alang Lebar. Untuk mengelabuhi petugas tersangka ini menyebunyikan barang haram miliknya itu di dalam toilet sebuah kafe miliknya,” katanya.Dilanjutkannya, tersangka pemilik barang haram ini, sudah di proses dengan mendekam di penjara.”Hari ini kita musnahkan Narkoba jenis inex warna pink dari penangkapan yang dilakukan oleh Sat Res Narkoba Polresta pada Selasa lalu (23/2). Sesuai dengan ketentuan kalau barang buktinya sudah kita dapatkan, sesegera mungkin untuk dimusnahkan,” jelasnya.

Baca Juga :   Tujuh Nama Sama Dengan Sidik Jari Mrs X

Sementara tersangka Alex mengaku ribuan ekstasi tersebut didapatkannya dari seorang bandar berinisial ‘AM’.”Baru satu kali ini. Barang dibeli dari ‘AM’ seharga Rp 60 juta tapi baru saya bayar Rp 24 juta. Sisanya akan dibayar setelah ribuan ekstasi itu terjual,” terangnya.Menurut Alex, untuk setiap satu butir pil ekstasi tersebut akan dijualnya seharga Rp 150 ribu. “Ekstasi itu mau diedarkan di kafe saya saja tidak di tempat lainnya Pak! Saya baru lima bulan buka kafe, dengan ‘AM’ juga baru kenal. Kata ‘AM’, ekstasi itu dari Jakarta,” tandasnya. (den)

Baca Juga :   4 Kali Sidang Dana Hibah Ditunda, Hakim: Semuanya Jadi Repot
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Alwin

Avatar

Lihat Juga

Wali Kota Cimahi Diduga Terima Suap Rp 1,6 Miliar

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menduga Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna (AJM) telah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.