10-11 November Tes CPNS di Jakabaring

Ilustrasi (Foto-Net)

Prabumulih koranSN

Untuk peserta seleksi CPNS tahun 2018 Kota Prabumulih, pelaksanaan tes digelar di Jakabaring Sumsel yakni di Sport City (JSC) pada tanggal 10-11 November 2018 mendatang

Kabid Pengadaan Pengembangan Karir dan Penilaian Kerja Aparatur Sipil Negara (ASN) BKPSDM Prabumulih, Edy Arianto SE melalui Kasubbid Pengadaan dan Fasilitas Profesi ASN, Firmansah Putra SE MSi menjelaskan, peserta tes CPNS Prabumulih dibagi dalam tujuh sesi.

“Pelaksanaan tes akan dilakukan dua hari, 10-11 November mendatang di JSC Palembang. Hari pertama 2 sesi dan hari kedua 5 sesi.

Baca Juga :   Bupati H Askolani Perhatikan Pembangunan, Pelayanan Publik & Kesehatan Warga Pulau Rimau Banyuasin

Dijelaskannya, jumlah peserta CPNS , berkisar 700-an peserta untuk mengikuti seleksi. dan saat ini kota Prabumulih ada 4.800 orang ikut tes CAT ,” terangnya mewakili Plt Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Hery Mirhan, Kamis (1/1).

Untuk hari pertama dijelaskannya, peserta CPNS Prabumulih masuk di sesi ke-4 dan ke-5. Sementara itu, hari kedua, seluruh sesi dari pagi hingga sore khusus untuk peserta CPNS Prabumulih. “Tesnya sistem CAT. Peserta akan ujian di depan komputer, masing – masing 1 komputer,” ujarnya.

Peserta diimbau mulai mempersiapkan diri, sehingga dapat maksimal dalam waktu yang hanya 1,5 jam atau 90 menit. Selain itu, kembali diingatkan, agar peserta tidak lupa membawa kelengkapan tes, terutama tanda peserta ujian. “Jangan sampai lupa, termasuk juga foto dipasang di tanda peserta .pungkas nya .(and)

Baca Juga :   PTBA Lewati 2018 Dengan Performa Luar Biasa
Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Nama Dinas KopUKMNakerTras Empat Lawang Dicatut

Empat Lawang, KoranSN Nama Dinas Koperasi, UKM, Tenaga Kerja dan Transmigrasi (KopUKMakerTras) Kabupaten Empat Lawang, …