Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / 106 Jamaah Umroh Banyuasin Dilepas Bupati

106 Jamaah Umroh Banyuasin Dilepas Bupati

pelepasan jamaah umroh

Palembang, SN
Sebanyak 106 orang peserta jamaah umroh tahun 2015 dilepas pertamakalinya oleh Bupati Yan Anton Ferdian SH Senin (25/5) di Masjid Baitul Maghfiroh Asrama Haji Palembang.
Puluhan pengantar calon jamaah Umroh tahun 2015 pun berkumpul mengiringi keberangkatan keluarga mereka ke tanah Madinah Al Munawaroh  serta ke tanah suci Mekah al Mukaromah.
Dalam sambutannya Bupati Banyuasin Yan Anton Ferdian SH mengatakan, kebiasaan baik yang selalu dilakukan mencurahkan anggaran Kabupaten dengan menggagas umroh ini.
“Kami mengapresiasi dari golongan, masyarakat, dari yang terkecil dan terendah, bisa menunaikan ibadah umroh,” jelas Bupati.
Inilah yang kami perbuat, para hadirin, jamaah umroh yang kami berangkatkan. Kendati tahun ini jumlah menurun, karena kondisi keuangan, insya Allah kedepan akan kita tambah lagi.
Bupati berpesan baik di tanah air sampai ke tujuan, tetap kompak, ikhlas, dan kesempatan yang sangat baik ini jangan disia-siakan.
“Titip agar kami semua diiringi doa bapak ibu didepan kabah, dan didepan makam rosulalah, mudah-mudahan doa yang bapak ibu panjatkan di hijabah Allah untuk kekuatan kami membangun Banyuasin Amiin,” tutur  Bupati.
“Kami juga mendoakan semoga seluruh jamaah umroh Kabupaten Banyuasin selamat dan mendapatkan umroh yang mabrur dan diterima,” tukas Bupati.
Kabag Kesra Banyuasin HM Mastur melalui Kasubag Kesra M Yasir SH MM mengatakan, peserta jamaah umroh tahun 2015 berjumlah 106 orang.
Sementara IPHI Riduan SH mengucapkan ribuan terimakasih, atas kepercayaan bupati yg telah memfasilitasi terselenggaranya manasik umroh.
Wakil Jamaah Umroh, Meldi Sartono MM, mengatakan, para jamaah akan memberikan doa semoga Kabupaten Banyuasin lebih sejahtera.
“Kami harapkan, bupati juga sehat-sehat selalu, serta mendapatkan lindungan dari Allah SWT,” ujarnya. (sir)

Baca Juga :   Bupati Aswari Hadiri Kolaborasi Tunas Integritas Nasional II di Jayapura

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Papan Reklame Tak Bayar Pajak Dibongkar

Lubuklinggau, KoranSN Tim gabungan (Timgab) Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau terdiri dari Satuan Polisi Pamong Praja …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.