Home / Gema Sriwijaya / 11.000 PTT Muba Terima THR dan Gaji

11.000 PTT Muba Terima THR dan Gaji


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Kepala BPKAD Muba, Mirwan Susanto, SE,MM.(foto-istimewa)

Sekayu, KoranSN

Kabar gembira datang untuk Pegawai Tidak Tetap (PTT) di Muba. Jika sebelumnya tunjangan hari raya (THR) bagi ASN Muba rencananya akan dibayarkan paling lambat tanggal 24 Mei 2019, kali ini PTT atau tenaga honor Pemkab Muba dipastikan juga menerima THR.

Ribuan PTT Pemkab Muba akan mendapatkan THR serta pencairan gaji yang harusnya diterima pada Juni mendatang akan dicairkan sebelum 24 Mei 2019.

“THR untuk PTT ini sudah dianggarkan dan dituangkan dalam Perkada (Peraturan Kepala Daerah) atau Bupati. Saat ini tinggal menunggu nomor Perkada tersebut, kemungkinan sebelum tanggal 23 Mei nanti gaji dan THR PTT Muba akan diberikan sekaligus,” ungkap Kepala BPKAD Muba, Mirwan Susanto, Rabu (15/5/2019).

Baca Juga :   Pelayanan KTP & KK di OKI Masih Terkendala

Dikatakan Mirwan, Pemkab Muba menganggarkan sekitar Rp6 miliar untuk membayarkan THR untuk PTT di lingkungan Pemkab Muba. “Kalau Perbup nanti sudah dilakukan register oleh Pemprov Sumsel otomatis pencairan sudah bisa dilakukan,” katanya.

Mirwan juga mengungkapkan, bahwa adanya kebijakan pembayaran THR dan gaji dilakukan bersamaan, merupakan kebijakan Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin, merupakan bentuk perhatian yang kepada tenaga honorer yang berjumlah sekitar 11 ribu orang.

“Pak Bupati melihat dari sisi kemanusiaannya, karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, sehingga gaji dan THR dibayarkan secara bersamaan khusus pegawai tidak tetap ataupun tenaga honor di lingkungan Pemkab Muba,” tegasnya. (tri)

Baca Juga :   Bupati Muba Dodi Reza Alex Jadi Anggota Kehormatan PWI
Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Enam Cabor Tradisional Bakal Meriahkan Peda KTNA XIII di Muba

Sekayu, KoranSN Pelaksanaan Pekan Daerah (Peda) Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) ke-13 Provinsi Sumatera Selatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.