Belanja Rp 800 Ribu Dapat Hadiah

Sun Go Kong and friends memberikan aksi yang menarik untuk menghibur pengunjung, Minggu (142).(FOTO-Soimah/KoranSN)
Sun Go Kong and friends memberikan aksi yang menarik untuk menghibur pengunjung, Minggu (142).(FOTO-Soimah/KoranSN)

Palembang,KoranSN

Di Hari Valentine atau sering dikenal sebagai hari kasih sayang yang jatuh setiap tanggal 14 Februari, Palembang Icon (Picon) memberikan penawaran spesial berupa belanja minimal Rp 800 Ribu mendapatkan hadiah. Hal tersebut dikatakan Marketing & Communication Palembang Iconm Hendra Darmawan, Minggu (14/2).

Momen Valentine dikatakannya, dijadikan Picon untuk berbagi kasih sekaligus reward bagi pengunjung yang telah berbelanja saat perayaan Valentine dalam bentuk program Picon Valentine Treat. Program Picon Valentine Treat memberikan berbagai hadiah kepada pengunjung dalam bentuk lucky dip dengan varian hadiah seperti Voucher permainan di Amazing Icon, Voucher F&B dan Voucher Belanja di Holika-Holika, disamping merchandise seperti tumbler dan pouch cantik yang dapat langsung dibawa pulang oleh pengunjung.

“Program sudah berlangsung sejak 12 Februari lalu sampai 14 Februari kemarin. Caranya mudah saja untuk mendapatkan salah satu hadiah tersebtu cukup menukarkan struk belanja minimal Rp 800 Ribu dari transaksi pembelanjaan di tenant Palembang Icon tidak termasuk Temporary Leasing, Exhibition dan Tenant Automotive,”jelasnya.

Menurutnya, pengunjung juga dimudahkan untuk mengikuti program tersebut dengan menukarkan tidak hanya satu struk belanja namun juga dengan menukarkan dengan dua struk belanja sekaligus dengan total minimal yang berlaku. Penukaran ini tidak berlaku kelipatan dan dilakukan di Customer Service yang berada di lantai dasar Palembang Icon.

Baca Juga :   Setoran Dominasi Transaksi Perbankan

Persembahan Picon Valentine Treat ini pun dihadirkan bersamaan dengan penawaran special dari tenant-tenant Palembang Icon sebagai bentuk kasih sayang kepada pengunjung. Face Shop misalnya, tenant ini memberikan diskon tambahan sebesar 10% bagi non-member dan diskon 20% bagi member untuk belanja produk beauty dan kosmetik yang ditawarkan. Tidak ketinggalan, Tenant Hush Puppies memberikan diskon 30% untuk semua produk fesyen, sepatu dan tas.

Bahkan dikatakannya, Celebrity Fitness pun memberikan persembahan istimewa berupa join member mendapatkan gratis satu tambahan member untuk pasangan yang bergabung. Serta penawaran yang sayang dilewatkan persembahan Martha Tilaar, tenant ini memberikan penawaran istimewa berupa hadiah kepada 14 orang pengunjung pertama yang telah berbelanja di hari kasih sayang tepat pada tanggal 14 Februari 2016.

Pada saat perayaan Valentine ditambahkannya, seringkali dilakukan dengan menonton film bersama pasangan dan Cinemax. Sebagai bioskop terbesar di Palembang yang berada di lantai 3 Picon  memutar film-film romantis seperti London Love Story dan A Copy of My Mind. Bahkan film All Roads Lead to Rome yang dibintangi oleh Sarah Jessica Parker, Rosie Day dan Raoul Bova disajikan untuk menjadi salah satu pilihan menonton yang pas saat Valentine ini.

Baca Juga :   BSB Beri Kemudahan Nasabah Miliki Rumah

“Selanjutnya perayaan Valentine pun tak lengkap tanpa makan malam bersama pasangan dan aktivitas ini sangat tepat dilakukan di Tenant-Tenant F&B Picon. Dengan pemandangan yang danau dan taman kota yang indah sehingga menambah suasana romantis merayakan Valentine bersama orang terkasih,”ujarnya.

Tidak ketinggalan Picon juga mempersembahkan Monkey King & Great Monk sebagai rangkaian perayaan  tahun baru Imlek dan tema yang diambil ini sangat pas menyambut tahun dengan Shio Monyet Api. Sun Go Kong and friends memberikan aksi yang menarik untuk menghibur pengunjung dan atraksi ini mendapat sambutan luar biasa dari para pengunjung. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Ichitan Bagi-bagi Kejutan Periode Kedua

Palembang, KoranSN PT Ichi Tan Indonesia mengundi hadiah Ichitan Bagi-bagi Kejutan di Sumatera Selatan periode …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.