14 Kontingen Muba Berlaga di Peparprov

Bupati Dodi Reza saat melepas kontingen difabel. (foto-sumantri/koransn)

Sekayu, KoranSN

Jelang peringatan Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember 2019, Bupati Muba Dodi Reza Alex Noerdin melepas 14 kontingen atlet difabel dari NPCI Muba yang akan berlaga di Paralympic Tingkat Provinsi (Peparprov) yang digelar di Kota Prabumulih.

Dalam sambutannya, Bupati Muba Dodi Reza Alex mengatakan tidak ada perbedaan antara atlet difabel dan atlet konvensional.

“Atlet difabel tidak ada beda dengan atlet konvensional, yang terpenting prestasi, kita beri semangat agar pada pertandingan di laga paralympic mereka meraih juara. Mereka Akan membawa nama harum Kabupaten Muba kita doakan hasil yang terbaik,” ungkap dodi dihadapan ratusan masyarakat Muba di sela acara pelaksanaan event balap Internasional Muba Asia Auto Gymkhana yang digelar di Sirkuit Internasional Skyland, Minggu (1/12/2019).

Baca Juga :   Pemkab dan Baznas Muba Salurkan Beras 6 Ton Hingga Beri Modal ke 100 KK

Dikatakannya, di ajang Porprov beberapa hari lalu, Muba berhasil mematahkan Kota Palembang dan menunjukkan kepada semua masyarakat Sumsel pada umumnya dan warga Muba, khususnya bahwa Muba bisa menjadi juara umum.

“Muba berhasil menjadi juara umum di ajang Porporv 2019, ini bukti bahwa atlet Muba berprestasi,” singkatnya.
Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Muba Yuianto menyebutkan, ada 14 kontingen atlet asal Muba yang akan berlaga di ajang pelaksanaan Paralympic tingkat Provinsi (Peparprov) yang digelar di Kota Prabumulih.

Baca Juga :   Kenal Pamit Kapolres Muba, Dodi Reza: Kerja Bersama dan Bersama Kerja Untuk Pembangunan di Muba

“14 atlet ini akan mengikuti cabor renang, bulu tangkis atletik, catur, insha Allah dari masing -masing cabor kita menargetkan 1 emas. Kami optimis apa yang yang menjadi harapan pak Bupati Muba juara semaksimal mungkin kami akan wujudkan,” pungkasnya. (tri)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Sampaikan Jawaban atas Pemandangan Umum Fraksi DPRD Muba

Sekayu, KoranSN Dewan Perwakian Rakyat Daerah (DPRD) Muba menggelar rapat paripurna lanjutan masa persidangan III …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.