Cegah Virus Covid-19, PDAM Lematang Enim Siapkan Tempat Cuci Tangan

Cegah Virus Covid-19, PDAM Lematang Enim Siapkan Tempat Cuci Tangan.(foto-yudi/koransn)

Muara Enim, KoranSN

PDAM Lematang Enim turut aktif mencegah penyebaran virus corona atau Virus Covid-19. Di sejumlah penjuru kantor, baik kantor pusat maupun cabang-cabang lainnya yang tersebar di beberapa kecamatan Kabupaten Muara Enim ditempatkan tempat cuci tangan dengan kapasitas besar dilengkapi hand sanitizer atau cairan pembersihnya.
Hal ini ini dibenarkan oleh Dirut PDAM Lematang Enim Sartono SH didampingi Kacab PDAM Lematang Enim Toni Bangsawan, Jumat (27/3). Menurut Sartono, upaya tersebut, merupakan salah satu bentuk kepedulian PDAM Lematang Enim dalam penanganan dan mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Muara Enim.

“Penanganan dan pencegahan Covid-19 merupakan tanggungjawab kita bersama. Oleh sebab itu, mari kita menjaga kebersihan diri agar selalu mecuci tangan dan mensterilisasi anggota tubuh lainnya sehingga kita terhindar dari virus tersebut,”ujar Sartono.

Baca Juga :   Hasil SWAB 19 Warga PALI Negatif

Sartono berharap, tempat cuci tangan yang disediakan PDAM Lematang ini dapat dimanfaatkan oleh karyawan muapun pelanggan untuk membersihkan tangannya sehingga dapat mencegah penyebaran virus corona.

Tidak hanya itu saja, lanjut Sartono, PDAM Lematang ini juga bekerjasama dengan Baznas Muara Enim dan Pemkab Muara Enim, dalam penyedian tempat cuci tangan di dalam kota Muara Enim meliputi, di halaman Kantor Pemkab Muara Enim, Tugu Kopi, Stasiun Kereta Api kota Muara Enim, Rumah Sakit HM Rabaian Muara Enim dan Pasar Muara Enim.

Ditambahkan, Kepala Cabang PDAM Lematang Enim Toni Bangsawan, PDAM Lematan Enim menyediakan tempat cuci tangan dengan cairan pembersihnya meliputi, kantor cabang atau kantor pusat PDAM Lematang Enim, PDAM Lematang Enim cabang Tanjung Enim Kecamatan Lawang Kidul, PDAM Lematang Enim cabang Ujan Mas, PDAM cabang Teluk Lubuk, dan PDAM cabang Gelumbang.

Baca Juga :   Presiden Instruksikan Kementerian Terkait Serap Karet Petani Sumsel

“Semoga, dengan pola hidup bersih dan sehat serta selalu mencuci tangan, penyebaran virus corona dapat kita cegah,”pungkas Toni Bangsawan. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Isak Tangis Sambut Jenazah Indah Warga Ogan Ilir Jadi Korban Sriwijaya Air

Indralaya, KoranSN Isak tangis keluarga dan kerabat menyambut kedatangan jenazah Almarhumah Indah Halimah Putri (26), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.