Rabu , Desember 12 2018
Home / Ekonomi / 163 Peserta Ramaikan Koko-Cici Opi Mall

163 Peserta Ramaikan Koko-Cici Opi Mall

Peserta Koko-Cici Opi Mall unjuk kebolehan,Minggu (18/2/2018). (foto-soimah/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 163 peserta meramaikan ajang pemilihan Koko-Cici Opi Mall terbagi dalam tiga kategori dari anak-anak usia dini, remaja sampai umum, Minggu (18/2/2018). Hal tersebut dikatakan SPV Marcomm OPI Mall, Wendy Ansa, kemarin.

“Pemilihan Koko-Cici ini adalah puncak acara dari program Opi all present Wonderful Lunar Celebration 2018 serta dalam rangka memeriahkan Hari Imlek,”tuturnya.

Pemilihan Koko-Cici dikatakannya, memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah dan beragam hadiah menarik. Untuk juara diambil dari juara 1 sampai harapan 3.

“Acara kemarin juga dimeriahkan dengan penampilan tari tangan seribu berkolaborasi dengan barongsai untuk menghibur pengunjung setia Opi. Kami hadirkan 5 barongsai sekaligus untuk menampilkan lebih semaraknya lagi nuansa imlek di Opi mall dan membuat pungjung makin terhibur,”ujarnya.

Baca Juga :   Honda & SMKN 1 Babat Supat kembangkan Go Green

Dijelaskannya, rangkaian Opi all present Wonderful Lunar Celebration 2018 diawali dengan opera Mandarin dengan kolaborasi barongsai pada 16 Februari,lomba adu kreasi vocal di the voice of Mandarin pada 10 dan 17 Februari diikuti 137 peserta.

Untuk juara dijelaskannya, Kategori A Juara 1 diraih Karsten, Juara 2 diraih Zee zee, Juara 3 dirah Novela, Harapan 1 draih Vanda, Harapan 2 diraih Vio dan Harapan 3 diriah Lani. Sedangkan Kategori B Juara 1 diraih Delima, Juara 2 diriah Byan, Juara 3 diraih Reka, Harapan 1 diriah Cahyani, Harapan 2 diraih Dini Anjani dan Harapan 3 diraih M.Zaky. Kemudian Kategori C
Juara 1 diriah Masayu Zahira, Juara 2 diraih Isma, Juara 3 diraih Sopiyan, Harapan 1 dirahi Siti Syahira, Harapan 2 diraih Doddy dan Harapan 3 diriah Heidi Hero.

Baca Juga :   Berrybenka Kenalkan Konsep Belanja Offline

Berbagai rangkaian yang dihadirkan di Opi mall menurutnya, adalah bagian dari komitmen Opi Mall untuk terus berinovasi menghadirkan sajian yang menarik untuk pengunjung setia. “Apalagi saat Imlek datang suasana mall disulap, mulai dari area dekorasi mall yang disetiap sudut area dihiasi nuansa oriental dan Mandarin agar pengunjung mall berfoto dan narsis bareng di Opi mall. Semua itu kami hadirkan sebagai bentuk apresiasi kami terhadap pengunjung setia kami,”pungkasnya. (ima)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Siang dan Malam ATM BSB Sempat Gangguan

Palembang, KoranSN Layanan mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) Bank Sumsel Babel (BSB) sempat mengalami gangguan ...

error: Content is protected !!