Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020

165 Jamaah Umroh Kabupaten Banyuasin Tiba di Tanah Air

Asisten I Bidang Pemerintahan Kosarudin didampingi Kasi Kesra Mukhlis menyambut kedatangan 165 jamaah umroh Kabupaten Banyuasin.(foto-siryanto/koransn)

Banyuasin, KoranSN

Bupati Banyuasin Askolani yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan Kosarudin didampingi Kasi Kesra Mukhlis menyambut kedatangan 165 jamaah umroh Kabupaten Banyuasin yang kini telah tiba di Tanah Air.

Rombongan jamaah umroh Kabupaten Banyuasin ini di berangkatkan dari Bandara Internasional Haji Kota Jeddah Saudi Arabia sejak pukul 20:00 PM dan tiba di Bandara Internasional Sultan Mahmud Badarudin II Palembang pada Selasa (19/11/2019) pagi.

Asisten I Bidang Pemerintahan Kosarudin mewakili Bupati Banyuasin mengucapkan selamat kepada para jamaah umroh, ia berharap para jamaah umroh tersebut kembali dengan membawa predikat mabrur dan mabrurroh.

“Maaf, bapak Bupati Banyuasin tidak bisa datang untuk menyambut kedatangan bapak, ibu para jamaah umroh, berhubung beliau saat ini masih mengikuti kegiatan Linmanas, namun amanat beliau kepada bapak ibu semoga kembali dengan mabrur dan mabrurroh,” kata Kosarudin.

Baca Juga :   Tanjung Api Api Menjadi Isu Pada Rakonreg RPJMN 2020-2024

Bupati Banyuasin menitipkan salam buat para seluruh jamaah umroh, dirinya meminta agar impian mereka mewujudkan kabupaten Banyuasin religius dapat terwujud.
“Ini salah satu cara Bupati Kabupaten Banyuasin mewujudkan kabupaten Banyuasin religius,” ungkap dia.

“Insya Allah dengan semakin banyaknya warga Banyuasin yang pergi berumroh dan insya Allah banyak pula yang membantu para alim Kabupaten Banyuasin dalam menyiarkan ilmu agama,” lanjut dia.

Sementara itu Muhlis, perwakilan dari Kesrah Kabupaten Banyuasin mengatakan dirinya juga mengucapkan selamat kepada para jamaah umroh Kabupaten Banyuasin tahun 2019.

Baca Juga :   Puluhan Hektar Lahan Tidur Eks Transmigrasi Desa Sako Makmur Terbakar

“Saya mohon maaf, jika dalam pelayanan kami banyak kekurangan dan kesalahan, namun hanya itulah kemampuan kami,” ucap dia.

“Muda-mudahan para jamaah uroh yang pulang dapat mabrur dan mabrurroh sehingga dapat ikut serta dalam mewujudkan program Bupati yakni Kabupaten Banyuasin religius,” tandasnya. (sir)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Turunkan Angka Kemiskinan Melalui UKM

Banyuasin, KoranSN Ketua PKK Banyuasin dr Fitriyanti Askolani didampingi Wakil Ketua Hj Neni Slamet menyatakan, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.