Senin , November 19 2018
Home / Gema Sriwijaya / 17 Pelajar Ikuti Lomba English Contest

17 Pelajar Ikuti Lomba English Contest

Para pelajar dari empat Kecamatan yang mengikuti Lomba English Contest. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Sebanyak 71 pelajar mengikuti lomba English Contest tingkat pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama(SMP) di empat kecamatan yang ada di kabupaten Muara Enim yaitu Kecamatan kota Muara Enim, Ujanmas, Lawang Kidul, dan Benakat di Ponpes Al-Muzakir Yayasan IT Rabani Muara Enim, Kamis (13/9/2018).

Pimpinan Yayasan IT Rabani Ujanmas Ustad Firdaus mengatakan, dilaksanakan untuk memberikan serta menumbuhkan kembangkan kecintaan kepada Pelajaran Bahasa Inggris terhadap para pelajar sehingga Kita berinisiatif untuk melaksanakan English Contest ini.

“Jadi, yang melatar belakangi kegiatan English Contest ini karena jarang dilaksanakan baik dari tingkat sekolah hingga ke kabupaten sehingga mengilhami yayasan IT Rabani untuk melaksanakan kegiatan ini,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pebby Anggoman menambahkan, lomba ini pertama kali diadakan oleh Ponpes Al Muzakir Ujanmas dan diikuti oleh beberapa sekolah yang ada di empat kecamatan yang ada di kabupaten Muara Enim dengan total peserta 71 pelajar tingkat SD dan SMP dengan tiga tangkai lomba yaitu : Cerdas Cermat, Speech atau Pidato, dan Sepelling.

“Alhamdulillah ini yang pertama kali diadakan di Ponpes Al-Muzakir yang dimana pesertanya dari empat kecamatan di kabupaten Muara Enim dengan rincian LCC sebanyak 31 peserta, Speech atau pidato sebanyak 26 peserta , dan Sepelling sebanyak 21peserta dari tingkat SD dan SMP yang mana nantinya akan memperebutkan juara ke-I sampai ke-III di setiap tingkatnya,” ulas Pebby. (yud)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

SMK Negeri 1 Lahat Gelar Kreatifitas Minat dan Bakat

Lahat, KoranSN Kegiatan kreatifitas yang dilaksanakan SMK Negeri 1 Lahat patut diacungi jempol, beberapa jenis ...

error: Content is protected !!