Home / Gema Sriwijaya / 17 Pelajar Ikuti Lomba English Contest

17 Pelajar Ikuti Lomba English Contest


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Para pelajar dari empat Kecamatan yang mengikuti Lomba English Contest. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Sebanyak 71 pelajar mengikuti lomba English Contest tingkat pelajar Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama(SMP) di empat kecamatan yang ada di kabupaten Muara Enim yaitu Kecamatan kota Muara Enim, Ujanmas, Lawang Kidul, dan Benakat di Ponpes Al-Muzakir Yayasan IT Rabani Muara Enim, Kamis (13/9/2018).

Pimpinan Yayasan IT Rabani Ujanmas Ustad Firdaus mengatakan, dilaksanakan untuk memberikan serta menumbuhkan kembangkan kecintaan kepada Pelajaran Bahasa Inggris terhadap para pelajar sehingga Kita berinisiatif untuk melaksanakan English Contest ini.

Baca Juga :   Prioritas Alokasi Dana Desa Masih Didominasi Pembangunan Jalan Setapak dan Jembatan

“Jadi, yang melatar belakangi kegiatan English Contest ini karena jarang dilaksanakan baik dari tingkat sekolah hingga ke kabupaten sehingga mengilhami yayasan IT Rabani untuk melaksanakan kegiatan ini,”terangnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pebby Anggoman menambahkan, lomba ini pertama kali diadakan oleh Ponpes Al Muzakir Ujanmas dan diikuti oleh beberapa sekolah yang ada di empat kecamatan yang ada di kabupaten Muara Enim dengan total peserta 71 pelajar tingkat SD dan SMP dengan tiga tangkai lomba yaitu : Cerdas Cermat, Speech atau Pidato, dan Sepelling.

Baca Juga :   Mantan Kasatreskrim Polres Muaraenim Jabat Kasatreskrim OKI

“Alhamdulillah ini yang pertama kali diadakan di Ponpes Al-Muzakir yang dimana pesertanya dari empat kecamatan di kabupaten Muara Enim dengan rincian LCC sebanyak 31 peserta, Speech atau pidato sebanyak 26 peserta , dan Sepelling sebanyak 21peserta dari tingkat SD dan SMP yang mana nantinya akan memperebutkan juara ke-I sampai ke-III di setiap tingkatnya,” ulas Pebby. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Herman Deru: Bupati PALI Harus Gas Poll Turunkan Kemiskinan

PALI, KoranSN Didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Sumsel Hj Febrita Lustia, Gubernur Sumsel H. Herman …