2 Hari Berturut-turut PN Palembang Disemprot Disinfektan

Petugas melakukan penyemprotan disinfektan di Pengadilan Negeri Klas IA Palembang. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Pasca 23 pegawai di Pengadilan Negeri (PN) Klas 1A Palembang hasil Rapid Test dinyatakan reaktif, Rabu (16/9) di lokasi dilakukan penyemprotan disinfektan. Hal tersebut dikatakan Sekretaris PN Klas IA Palembang, Yetty Iriani Siregar SH.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan dilakukan selama dua hari berturut-turut, yang dimulai dari tanggal 16 September
hingga 17 September 2020.

“Seperti yang diketahui jika hasil dari Rapid Test ada sejumlah teman-teman kami yang hasilya reaktif. Maka dari itu berdasarkan keputusan Ketua Pengadilan Palembang, kami melakukan penyemprotan disinfektan
selama dua hari berturut-turut,” ungkapnya.

Masih dikatakannya, selain itu dengan ditutupnya aktivitas kantor selama tiga hari terhitung sejak 16 September hingga 18 September 2020, maka juga dimanfaatkan pihaknya untuk melakukan pembersihan.

Baca Juga :   Safari Jumat di Sekip, Herman Deru Targetkan Rumah Tahfidz Tumbuh Merata di Masjid-Masjid

“Jadi, selain menyemprotkan disinfektan kami juga melakukan bersih-bersih di semua ruangan, termasuk di ruangan yang sering didatangi oleh pengunjung,” katanya.

Dilanjutkannya, sementara untuk 23 pegawai Pengadilan Negeri Palembang yang hasil Rapid Test reaktif saat ini sedang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

“Untuk nama-nama yang reaktif ini mohon maaf kami tidak bisa sampaikan, karena ini kan personal. Namun yang jelas mereka sedang melakukan isolasi mandiri dan proses Swab seperti yang telah kami anjurkan,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, sebanyak 23 pegawai Pengadilan Negeri (PN) Klas 1A Palembang, Selasa (15/9/2020) hasil Rapid Test dinyatakan reaktif. Hal ini diketahui setelah, Senin (14/9/2020) para Hakim, pegawai dan petugas keamanan melakukan Rapid Test di aula PN Klas 1A Palembang.

Baca Juga :   Kembalikan Formulir di PPP Giri Dikawal Seluruh Fungsioner PDIP

Dengan adanya pegawai yang reaktif tersebut, Selasa sore Pengadilan Negeri Klas 1A Palembang memasang spanduk pengumuman jika aktivitas kantor diliburkan selama tiga hari. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

76 Lebih Santri di Lubuklinggau Positif Corona

Palembang, KoranSN Sebanyak 76 lebih santri di Lubuklinggau dinyatakan positif Covid-19 atau virus corona. Hal …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.