Selasa , Oktober 23 2018
Home / Headline / 2 Pembunuh di Diskotik CS Novotel Sempat Kabur ke Bengkulu dan Pagaralam

2 Pembunuh di Diskotik CS Novotel Sempat Kabur ke Bengkulu dan Pagaralam

Kapolda Sumsel saat menginterogasi tersangka Bambang Asep Suherman alias Raka yang sempat kabur ke Pagaralam. (foto-dok/dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Karena takut ditangkap polisi usai mengeroyok dan menikam korban Yogie Randra Sugama dengan senjata tajam (Sajam), hingga mengakibatkan korban tewas di Diskotik Center Stage (CS) Novotel Palembang dengan delapan luka tusukan, dua tersangka dari enam pelaku pembunuhan korban sempat melarikan diri ke Bangkulu dan Pagaralam.

Kedua tersangka tersebut yakni; tersangka Ferdiansyah alias Ferdi (27), warga Jalan Tunas Harapan Lorong Mawar Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang dan Bambang Asep Suherman alias Raka (25), warga Jalan Jaimas Lorong Taipeng Kelurahan Sei Pangeran Kecamatan IT I Palembang.

Untuk tersangka Ferdiansyah alias Ferdi melarikan diri ke Manak Provinsi Bengkulu, sedangkan tersangka Bambang Asep Suherman alias Raka di Pagaralam.

Dari hasil penyelidikan pihak kepolisan Subdit III Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel, akhirnya kedua tersangka tersebut berhasil ditangkap di persembunyian mereka.

Baca Juga :   Kantor Disbudpar Sumsel Ditembaki Orang Tak Dikenal

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Zulkarnain Adinegara mengungkapkan, selain kedua tersangka tersebut, polisi saat ini juga telah menangkap dua tersangka lainnya. Mereka yakni; Dermawan Rahmatullah alias Bos Acil (22), warga Jalan Soekarno Hatta Kelurahan Demang Lebar Daun Kecamatan IB I Palembang, M Gusti Prabowo (22), warga Jalan Puding Lorong Sehat Kecamatan IT I Palembang yang keduanya merupakan oknum mahasiswa dua universitas di Kota Palembang.

“Awalnya polisi menangkap tersangka Ferdiansyah alias Ferdi di Manak Provinsi Bengkulu, lalu dikembangkan hingga ditangkap tersangka Bambang Asep Suherman alias Raka di Pagaralam. Setelah menangkap kedua tersangka tersebut, kemudian polisi juga berhasil mengamankan
tersangka Dermawan Rahmatullah alias Bos Acil dan tersangka M Gusti Prabowo,” kata Kapolda.

Baca Juga :   Sumsel Raih Predikat WTP Dari BPK RI

Menurut Kapolda, dengan tertangkapnya keempat tersangka kini polisi masih melakukan pengembangan untuk membekuk dua pelaku lainnya yang masih buron.

“Jadi, jumlah pelaku pengeroyokan dan penikaman korban ada enam pelaku. Empat sudah berhasil kita tangkap sedangkan dua pelaku masih dalam pengejaran. Adapun modus pelaku mengeroyok dan menikam korban yakni, karena korban melerai kelompok para tersangka yang sedang ribut hingga membuat tersangka tidak senang, lalu korban dikeroyok dan ditikam di dalam Diskotik CS. Akibatnya korban tewas dengan delapan luka tusukan,” tandas Kapolda.

Sementara tersangka Ferdiansyah alias Ferdi mengatakan, usai kejadian dirinya langsung kabur dan bersembunyi di Manak Provinsi Bengkulu.

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Rampas Samurai Saat Bentrok, Security PT Lonsum di Lahat Tewas Dibacok

Palembang, KoranSN Security PT Lonsum, Ristal Alam (27) tewas dibacok senjata tajam (Sajam) jenis golok ...

error: Content is protected !!