Home / Lacak / 2 Pembunuh Sadis Pendeta Cantik di OKI Dituntut Hukuman Mati

2 Pembunuh Sadis Pendeta Cantik di OKI Dituntut Hukuman Mati

Tampak kedua terdakwa kasus pembunuhan sadis calon pendeta cantik saat persidangan di PN Kayuagung, Rabu siang (9/10/2019). (foto-ist)

Kayuagung, KoranSN

Nang dan Hendri, dua terdakwa kasus pembunuhan sadis calon pendeta cantik dituntut hukuman mati saat persidangan lanjutan di PN Kayuagung, Rabu siang (9/10/2019).

Namun kuasa hukum mereka akan mengajukan pledio pada sidang pekan depan. Dalam sidang dengan agenda pembacaan tuntutan hukuman mati itu menghadirkan kedua terdakwa yang membunuh korban secara sadis.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) OKI, Ari Bintang Prakoso SH didampingi Kasi Pidum Heri Priharianto SH mengatakan, pembunuhan tersebut memang sudah direncanakan oleh kedua terdakwa.

Baca Juga :   Sepak Terjang Sam, Begal Sadis di Palembang Berakhir di Tepian Sungai Ogan

“Sesuai fakta di persidangan, kedua terdakwa telah melakukan pemerkosaan dan pembunuhan, dan ini sudah direncanakan dari awal,” katanya.

Dilanjutkannya, sesuai fakta dan jalannya persidangan, kedua terdakwa dikenakan Pasal 340 KUHP yang berisi pembunuhan berencana.

“Tidak ada hal hal yang dapat meringankan bagi perbuatan terdakwa. Sesuai fakta di persidangan, kedua terdakwa sangat pantas dijatuhi hukuman sesuai dalam Pasal 340 KUHP pembunuhan berencana, yakni hukuman mati bagi mereka berdua,” tegasnya.

Sedangkan kuasa hukum kedua terdakwa, Candra Eka Septiawan SH mengatakan, pihaknya siap mengajukan pembelaan (pledoi) yang rencananya akan digelar pada sidang Rabu depan.

Baca Juga :   Diduga Ada Dana Reses Dicairkan Tanpa Proposal

“Hukuman mati menurut kami sangat berat, karena menurut kedua terdakwa mereka tidak merencanakan pembunuhan,” ujar Candra. (iso)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tim Gurita Bekuk Pencuri Motor

Prabumulih, KoranSN Tim Gurita Polres Prabumulih, Senin (14/10/2019) pukul 02.30 WIB berhasil mengungkap kasus tindak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.