Home / Go Sport / 20 Menit Terakhir, Newport di Tangan City

20 Menit Terakhir, Newport di Tangan City

Manchester City menang 4-1 atas Newport City di babak kelima Piala FA. (foto-net/detiknews.com)

Newport, KoranSN

Manchester City sempat kesusahan menghadapi Newport County di babak kelima Piala FA. The Citizen baru bisa menguasai lawan di 20 menit terakhir dan menang 4-1.

City bertandang ke Rodney Arena, Minggu (17/2/2019) dini hari WIB, untuk menghadapi Newport. Di babak pertama, Leroy Sane dkk ditahan 0-0 meski tercatat Squawka tampil mendominasi, dengan menguasai 77% bola dan melepaskan 12 shot.

Di babak kedua, pemaina n City mulai membaik. Tim tamu akhirnya pecah telur saat Sane merobek gawang Newport pada menit ke-51.

Baca Juga :   Atletico Madrid Ancam Barcelona

Sempat kesusahan lagi, City baru tampil oke di 20 menit terakhir. Tiga gol tambahan dicetak lewat Phil Foden yang mencatat brace di menit ke-75 dan 89, dan terakhir Riyad Mahrez di menit akhir. Newport cuma bisa membalas lewat Padraig Armond.

Usai laga, manajer Pep Guardiola mengakui City memang kesulitan menghadapi Newport. Timnya diklaim baru bisa benar-benar menguasai sang lawan di 20 menit terakhir.

“Itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Kami membuka skor dalam pertandingan dan percaya itu sudah selesai, dan kemudian mereka mencetak gol. Phil [Foden] mencetak gol yang fantastis. Mereka menunjukkan kepada kami betapa luar biasanya mereka dan mereka layak mendapat pujian besar,” kata Guardiola di BBC.

Baca Juga :   Bukti Dangkalnya Skuat Chelsea

“Di 20 menit pertama kami kesulitan berkat lemparan dan bola-bola panjang dan mereka lebih baik dari kami dalam situasi itu. Tetapi di 20 menit terakhir, kami menguasai permainan dan gol-gol yang didapat membantu kami memenangkan pertandingan,” tambahnya. (detikcom)

Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Misi Bangkit Chelsea Diuji Leicester yang Tricky

London, KoranSN Chelsea baru saja menjalani pekan yang mengecewakan. Leicester City menjadi momen tepat untuk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.