2020, PKS Palembang Targetkan Miliki 4000 Kader Lebih

Ketua DPD PKS Kota Palembang Ridwan Saiman saat diwawancarai wartawan. (Foto-Anton/KoranSN)

Palembang, KoranSN

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PKS Palembang menargetkan dapat memiliki 4000 ribu kader lebih di tahun 2020. Saat ini, kader PKS Palembang mencapai 2000 lebih.

“Setiap kader paling tidak merekrut 1 kader, kalau di Palembang ada 2000 lebih kader, artinya di tahun 2020 nanti kita akan punya 4000 kader lebih,” kata Ketua DPD PKS Palembang, Ridwan Saiman di sela-sela kegiatan open rekruitmen dan training orientasi di Hotel Fave, Sabtu (30/11/2019).

Menurut Ridwan, yang ditawarkan PKS kepada kader baru yaitu program PKS dalam mensejahterakan masyarakat, salah satunya dengan menolak penuh kenaikan iuran BPJS, SIM seumur hidup dan lainnya.

Baca Juga :   Komitmen Muba Tanpa Korupsi, PDIP Kawal Janji Kampanye Dodi-Beni

“Tentu kami juga bertugas mengawal pemerintahan dan yang pasti PKS akan selalu mendukung program kepentingan umat,” kata Ridwan.

Ketua DPW PKS Sumsel, M Toha mengatakan bahwa rekrutmen ini akan dilakukan secara bertahap di kabupaten/kota sehingga semakin banyak kader-kader baru bergabung dengan PKS.

“Kaderisasi nomor satu dalam memajukan partai, tanpa pengkaderan maka partai ini tidak akan maju, dan kader-kader muda unjuk tombak PKS kedepan,” kata Toha.

Sementara itu, Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera mengatakan, pada tahun ini adalah tahun rekrutmen dan ditargetkan tahun ini PKS dapat meraih 1,2 juta kader baru.

Baca Juga :   Yan Anton Izinkan Merki Bakri Antar Uang Rp 2 Miliar ke Agus Salam, Kapolres & Kajari Diduga Ikut Terima THR

“Dari 1,2 juta kader itu, untuk Sumatera Selatan kita target 111 ribu, karena disini termasuk salah satu lumbung suaranya PKS,” ungkapnya. (awj)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Herman Deru Beri Instruksi Masifkan Tracking dan Tracing

Palembang, KoranSN Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) saat ini terus melakukan penataan untuk menuju tatanan hidup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.