2021, Harnojoyo Selesaikan PR 2020

Walikota Palembang Harnojoyo bersama pimpinan DPRD Kota Palembang mengikuti rapat paripurna DPRD Kota Palembang. (Foto/Ist)

Palembang, KoranSN

Awal tahun 2021 merupakan awal dari semangat baru yang akan dilakukan oleh Pemerintah kota Palembang dalam menindaklanjuti berbagai PR yang belum terselesaikan di tahun 2020 kemarin.

Seperti yang disampaikan pada Penutupan Masa Persidangan III Tahun Kerja 2020 sekaligus Pembukaan Masa Persidangan Tahun 2021 dalam Rapat Paripurna ke-19 MP III Tahun 2020 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Palembang, Senin (11/1/2021).

Dalam hal ini, berbagai laporan hasil reses juga disampaikan oleh beberapa juru bicara dari setiap Dapil atas penyerapan aspirasi yang telah dilakukan melalui kegiatan-kegiatan reses yang telah dilakukan pada tahun 2020.

Baca Juga :   500 Lebih Anak Dikhitan Massal

Menanggapi laporan tersebut, Walikota Palembang, H. Harnojoyo menyampaikan bahwa pihaknya akan segera menindaklanjuti setiap item-item yang telah disampaikan, baik dari infrastruktur ataupun berbagai permaslalahan lainnya yang ada di Kota Palembang.

“Ada item-item yang perlu ditindaklanjuti oleh Pemerintah kota Palembang, terutama terkait infrastruktur. InsyaAllah, baik itu jalan ataupun genangan-genangan yang ada di kota Palembang akan segera kita akomodir,” kata Harnojoyo.  HALAMAN SELANJUTNYA  >>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Anton Wijaya

Avatar

Lihat Juga

Banjir dan Longsor Ancam Sumsel

Palembang, KoranSN Bencana banjir dan tanah longsor saat ini menjadi ancaman bagi Sumsel. Hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.