203 Pasien Covid-19 di Sumsel Sembuh

Tampak Ruang Isolasi di RSMH Palembang. (Foto-Ferdinand/Dokumentasi)

Palembang, KoranSN

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri, Minggu (31/5/2020) mengatakan, total pasien positif Covid-19 di Sumsel dinyatakan sembuh saat ini berjumlah 203 orang.

Menurutnya, jumlah total 203 pasien sembuh tersebut lantaran pertanggal 31 Mei 2020 terdapat penambahan 9 pasien yang sembuh dari virus corona.

“Jadi, hari ini ada 9 pasien dinyatakan sembuh. Dengan adanya penambahan tersebut maka total pasien virus corona yang sembuh di Sumsel hingga saat ini berjumlah 203 orang,” ujarnya.

Masih dikatakannya, adapun data 9 pasien yang sembuh tersebut, terdiri dari; pasien asal Prabumulih 1 orang, pasien asal Palembang 5 orang, pasien asal Muara Enim 1 orang, dan 2 orang pasien merupakan warga dari luar wilayah Sumsel.

Baca Juga :   Ambil Formulir Pencalonan, Ardhy Bertekad Majukan DKP dan Naungi Seluruh Seniman

“Sedangkan untuk pasien positif Covid-19 yang meninggal dunia saat ini ada penambahan 3 orang. Hingga total pasien meninggal di Sumsel kini menjadi 33 orang,” ujarnya.

Lebih jauh dikatakan Yusri, selain itu jumlah kasus positif Covid-19 di Sumsel saat ini juga terjadi penambahan sebanyak 19 orang.

“Sehingga total kasus positif Covid-19 di Sumsel jumlahnya menjadi 982 kasus. Dengan adanya penambahan kasus positif tersebut, kami menghimbau agar masyarakat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, yakni selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan dengan sabun,” tandas Yusri. (ded)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Nambah 56, Covid-19 di Sumsel Naik Jadi 2.475

Palembang, KoranSN Jubir Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sumsel, Yusri, Kamis (9/7/2020) mengatakan, kasus Covid-19 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.