236 CPNS Kabupaten OKU Timur Resmi Dikukuhkan

Bupati OKUT, H Kholid Mawardi menyerahkan SK CPNS. (Foto-Joni/KoranSN)

PEMERINTAH Kabupaten OKU Timur Sumatera Selatan mengukuhkan 236 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun 2019. Pelantikan yang digelar bersamaan dengan peresmian Aplikasi online Asmirandah (Asisten Mandiri Kepegawaian Daerah) tersebut para CPNS diingatkan untuk tidak boleh pindah minimal selama 10 tahun.

Kepala BKPSDM OKU Timur, H Sutikman Spd MM mengucapkan selamat kepada 236 CPNS yang dikukuhkan dan diharapkan menjadi abdi negara yang bertanggung jawab serta konsisten dalam bekerja untuk memberikan pelayanan terbaik demi kesejahteraan masyarakat dan meningkatkan pelayanan selaku anggota ASN OKU Timur.

Baca Juga :   Honda Fest #cari-aman di SMA Muhammadiyah 5

Menurutnya, pelantikan dilakukan secara tebatas, dimana keluarga CPNS hanya bisa menyaksikan secara online. Selain itu, pihaknya juga meluncurkan sebuah program khusus tahun 2021, yaitu informasi pelayanan kepada seluruh pegawai untuk ASN di OKU Timur yang diresmikan oleh Bupati OKU Timur. Adapun Unit layanan secara online yang yang dilaunching, yaitu Asmirandah (Asisten Mandiri Kepegawaian Daerah). HALAMAN SELANJUTNYA>>

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel
Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Herman Deru Turun Langsung Pantau Vaksinasi Pedagang Pasar Cinde

PEMERINTAH Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) terus melakukan upaya dalam menekan kasus Covid-19. Salah satunya yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.