236 CPNS Kabupaten OKU Timur Resmi Dikukuhkan

“Kepegawaian negara ada tata cara dalam pengunduran diri CPNS, yakni harus diumumkan kepada khalayak umum dengan waktu yang sudah diatur. Setelah diumumkan lalu dinyatakan lengkap dengan formasi CPNS yang lulus. Kami berharap agar CPNS yang baru dilantik dapat mewujudkan OKU Timur lebih baik maju kedepannya. Kemudian tidak diperkenankan CPNS pindah selama 10 tahun dalam pengabdiannya,” ungkap Kholid saat kata sambutan.

Sedangkan Kepala Kantor Badan Kepegawaian Negara (BKN) Regional VII Palembang, Drs Margi Prayitno MAP mengatakan, rangkaian pelaksanaan tes SKB yang digelar beberapa waktu dilakukan secara ketat dalam upaya meminimalisir penularan wabah COVID-19.

Baca Juga :   60 Tahun Pusri, Solusi Agroindustri Membangun Negeri

“Selamat kepada CPNS OKU Timur Formasi 2019 yang telah dilantik, karena perjuangannya sangat luar biasa dan telah berhasil berjuang di tengah wabah COVID-19. Semoga menjadi abdi negara yang dapat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya. (adv/jon)

Bagikan :

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

H Andriansyah Fikri Salurkan Dana Insentif Petugas Keagamaan dan Tagana

Prabumulih, KoranSN Pemerintah Kota Prabumulih melalui Dinas Sosial, Jumat (9/4/2021) bertempat di Pendopoan Rumah Dinas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.