Selasa , Oktober 23 2018
Home / Gema Sriwijaya / 24 Personil Polres Muba Naik Pangkat

24 Personil Polres Muba Naik Pangkat

Kapolres AKBP Andes Purwanti memimpin upacara kenaikan pangkat personil Polres Muba. (foto-sumantri/koransn.com)

Sekayu, KoranSN

Polres Muba menggelar upacara kenaikan pangkat terhadap 24 personil yang dilaksanalkan di Mapolres Musi Banyuasin (Muba), Selasa (3/7/2018) pagi. Upacara tersebut dikomandani langsung Kapolres AKBP Andes Purwanti.

Dalam kesempatan itu, Andes mengatakan, upacara kenaikan pangkat 24 personel ini sebagai bentuk penghargaan dari negara bagi anggota Polri yang telah melaksanakan tugas pengabdiannya terhadap bangsa serta didukung dedikasi yang baik dan loyalitas kerja yang tinggi.

Dalam kenaikan pangkat tersebut, personil yang berpangkat Briptu ke Brigadir, 1 orang, Brigadir ke Bripka, 11 orang, Bripka ke Aipda sebanyak 12 orang.

Baca Juga :   Tiga SMK Gelar UNBK di PALI

Kenaikan pangkat ini di laksanakan setiap satu tahun sekali tetapi harus melewati berbagai prosedur dan penilaian. “Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikan pangkat. Dengan kenaikan pangkat ini tugas dan tanggung jawab yang dipikul akan semakin besar. Semoga kapasitas kerja juga ikut meningkat, laksanakan secara proporsional demi kemajuan organisasi Polri, sehingga soliditas kehidupan berbangsa, dan bernegara yang merupakan kekuatan sinergis dapat mengatasi dan menyelesaikan setiap permasalahan di masyarakat,” tutur Kapolres. (tri)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

HSN ke-3, Empat Lawang Peringati Hari Santri di Tingkat Kecamatan

Empat Lawang, KoranSN Penetapan tanggal 22 Oktober sebagai Hari Santri Nasional (HSN) ini disahkan oleh ...

error: Content is protected !!