Home / Advetorial / 25 Anggota DPRD Prabumulih Masa Jabatan 2019-2024 Resmi Dilantik

25 Anggota DPRD Prabumulih Masa Jabatan 2019-2024 Resmi Dilantik

Wako H Ridho Yahya berikan mandat ke ketua dprd yang baru Sutarno SE. (foto-andi fatra/koransn)

SEBANYAK 25 Anggota DPRD Kota Prabumulih terpilih, Jumat (27/9/2019) resmi dilantik. Pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna masa persidangan ke-III di DPRD Kota Prabumulih dalam rangka pelantikan dan pengambilan sumpah anggota DPRD masa jabatan tahun 2019-2024.

Pada pelantikan tersebut, para Anggota DPRD Prabumulih yang dilantik diambil sumpah jabatannya sekaligus menandatangani sumpah integritas selaku wakil rakyat Kota Prabumulih. Pelantikan 25 Anggota DPRD Kota Prabumulih ini, berjalan lancar dan sukses.

Baca Juga :   DPRD Muba Gelar Rapat Audiensi Masyarakat Terkena Limbah dengan PT Medco

Ketua DPRD Kota Prabumulih Sementara, Sutarno SE mengatakan, dirinya bersama para Anggota DPRD yang baru dilantik akan menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Kita akan bekerjasama dengan Pemkot Prabumulih untuk bersinergi membangun Kota Prabumulih sesuai dengan visi dan misi pemerintah,” ujarnya.

Sementara itu Walikota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM mengatakan, dirinya atas nama Pemkot Prabumulih mengucapkan selamat kepada para anggota DPRD yang dilantik dan ia berharap selaku mitra pemerintahan dapat menjalankan tugas dengan amanah, jujur, adil dan dapat bekerjasama dengan baik .

Baca Juga :   Bupati H Askolani Optimis Kafilah Banyuasin Juara Umum STQ

Pantauan dilapangan, tampak hadir dalam acara pelantikan Anggota DPRD Kota Prabumulih ini, Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri SH, Sekda Prabumulih Elman ST MM, beserta jajarannya, Kapolres Prabumulih, Kejari Prabumulih, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainnya. (and/adv)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Muba Lantik Herman Mayori Sebagai Kadis PU PR Muba

BUPATI Musi Banyuasin H Dodi Reza Alex Noerdin melantik H Herman Mayori ST MT Sebagai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.