Home / Politik dan Pemerintahan / 27 Tokoh Inspirasi Terima Lintas Politika Award

27 Tokoh Inspirasi Terima Lintas Politika Award


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Istri dan Ayah dari (Alm) Khaerul Yusuf, penerima Life Achievement Sriwijaya Award 2018 dari Lintas Politika. (foto-anton/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 27 tokoh yang dinilai menjadi inspirasi bagi masyarakat Indonesia, khususnya Sumsel mendapat penghargaan dari Lintas Politika Indonesia. Penyerahan award dibalut dalam acara ‘Malam Sejuta Inspirasi untuk Negeri’ yang diselenggarakan di ballroom The Zuri Hotel Palembang, Minggu (5/8/2018).

Direktur Lintas Politika Kemas Khoirul Mukhlis mengatakan, dari 27 tokoh yang mendapat penghargaan tersebut, 10 berasal dari tokoh lokal Sumsel, 10 merupakan tokoh nasional dan 7 orang menerima penghargaan khusus.

Dikatakannya, tokoh-tokoh yang menerima penghargaan sudah melalui penjaringan yang ketat, dan penilaian dari berbagai sumber.

Baca Juga :   Program Sekolah Gratis Dipastikan Berlanjut

Ia berharap dengan adanya reward ini akan menjadi inspirasi bagi semua orang dalam memberikan kontribusi langsung dalam pembangunaan dan kesejahteraan masyarakat yang nyata.

“Mereka kita nilai banyak memberikan inspirasi dalam berbagai bidang terhadap masyarakat. Dan pemberian award ini sudah melalui penjaringan yang ketat,” ungkap Mukhlis.

Ke 27 tokoh yang mendapat award dari Lintas Politika ini, diantaranya Anna Kumari (Maestro Tari Sumsel), Susno Duadji (Ketua TP Sriwijaya), Deddy Alfiansa (Pendonor darah sejak usia 17 tahun dan sudah 150 kali donor darah).

Baca Juga :   Sekda Sumsel Usulkan Tegal Binangun Masuk Wilayah Palembang

Selanjutnya, Yudha Novanza (Ketua Karang Taruna Kota Palembang), Wawi Susanto (CEO Musi Mania), Nazareth (Lembaga Rehabilitasi Narkoba Griya Anak Sayang), Ust Deny Tegar (Palembang Brother). Sementara, Life Zchievement Sriwijaya Award 2018 diberikan kepada (Alm) Khaerul Yusuf, wartawan yang sudah mendedikasikan hidupnya untuk dunia jurnalistik dan masyarakat).

Ketua Karang Taruna Palembang, Yudha Novanza mengatakan, penghargaan ini merupakan award ketiga kalinya.

“Terima kasih atas penghargaan ini, dan ini saya persembahkan kepada pengurus dan seluruh anggota Karang Taruna Palembang,” katanya. (awj)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

HD: Watak Keras, Teguh Pegang Prinsip, Memang Tabiat Wong Kito Nian

Jakarta, KoranSN Mengisi agenda akhir pekannya, Sabtu (20/4/2019), Gubernur Sumsel Herman Deru didampingi Ketua TP …