3 Hari, BNI Targetkan 3750 Nasabah Baru

BNI SELLING DAY 2015

 

Palembang, SN

Selama 3 hari dalam gelaran BNI Selling Day 2015 untuk wilayah Sumsel BNI Wilayah Palembang menargetkan dapat menghimpun sekitar 3.750 nasabah baru. Bila 1.250 pegawai BNI yang ada di Sumsel dalam 1 hari dapat mengumpulkan 1 nasabah, maka selama 3 hari dapat terkumpul sekitar 3.750 nasabah baru. Hal tersebut dikatakan Pemimpin BNI Wilayah Palembang, Asmoro Hadi usai ikut memeriahkan BNI Selling Day 2015 di BNI Kantor Wilayah Palembang, kemarin.

“Untuk Palembang saja kita memiliki 600 pegawai dengan total pegawai untuk 5 provinsi yang masuk dalam wilayah Sumsel sekitar 1250 pegawai. Jika dalam 1 hari saja pegawai bisa mendapatkan 1 nasabah yang membuka rekening maka selama 3 hari, nasabah BNI kita akan bertambah menjadi 3.750 nasabah baru. Karena itu pegawai kita wajib melakukan penjualan produk-produk BNI di setiap titik wilayah yang sudah ditentukan,”tegasnya.

Dijelaskannya,  BNI Selling Day 2015 yakni sebuah program menjual produk produk BNI yang dilakukan  secara serentak oleh seluruh pegawai BNI diseluruh Indonesia termasuk di Palembang. Kegiatan ini merupakan program nasional BNI yang digelar untuk mengembangkan budaya menjual  pada seluruh pegawai, baik yang bekerja pada unit sales maupun non-sales sebagai upaya untuk  meningkatkan kinerja penjualan produk-produk BNI. Kegiatan tersebut digelar di berbagai tempat keramaian, seperti pasar, mal, taman, daerah wisata, terminal, arena olahraga dan tempat lainnya.

Baca Juga :   Luhut Usulkan Beli Kapal "Ocean Going" Jaga Laut Indonesia

“Ini merupakan bukti nyata Semangat 46 yang dimiliki BNI, dimana seluruh insan BNI memiliki semangat untuk memasarkan produk dan jasa BNI. Jadi baik pegawai sales maupun non-sales bersemangat menjadikan tanggal 13 Juni 2015 sebagai Hari Menjual Nasional. Secara bisnis, program ini juga dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan dana pihak ketiga,” tambahnya.

Untuk Program BNI Selling Day 2015 ini akan digelar dari Juni 2015 hingga Desember 2015. Program  dilaksanakan mulai dari Kantor Pusat BNI, Kantor Wilayah, hingga di Kantor-kantor Cabang BNI di seluruh  Indonesia. Untuk bulan Juni 2015, BNI Selling Day 2015 ini dimulai pada tanggal 13 Juni 2015 dengan mengusung seluruh produk Tabungan BNI dan jasa electronic banking (e-banking) yang dimiliki BNI.     Untuk memanjakan para nasabahnya, BNI juga mengadakan beberapa program promo yang ditawarkan selama pelaksanaan BNI Selling Day 2015  antara lain Bayar Zakat melalui ATM atau SMS berhadiah Umroh; Top Up Pulsa Telkomsel melalui ATM,  SMS Banking, Internet Banking berhadiah bulanan langsung mulai dari telepon genggam, sepeda motor, logam mulia, hingga kesempatan memperoleh mobil.

Baca Juga :   5 Pelanggan JM Group Dapat Motor

Selain itu ditambahkannya, ada juga promo Beli Tiket KAI melalui ATM minimal Rp 250.000 mendapat cash back Rp 75.000, serta mendapatkan hadiah langsung untuk pembukaan rekening. BNI juga memberikan promo lain berupa Transaksi Kartu Debit BNI di Alfa Midi minimal belanja Rp 75.000 dapat tambahan potongan harga alat dapur serta setiap belanja minimal Rp 75.000 mendapatkan poin (bila menggunakan Debit BNI mendapatkan double point). BNI mencatatkan jumlah rekening sebanyak 14,9 juta rekening milik nasabah individu. Hingga akhir Maret, dana  BNI meningkat 7,5% atau bertambah Rp 13,5 triliun dibandingkan periode yang sama tahun 2014. (ima)

Publisher : Ferdin Ferdin

Avatar
Pewarta Harian Suara Nusantara, www.koransn.com, Mingguan Suara Negeriku.

Lihat Juga

Ketua MPR: Jangan Terbuai Prediksi RI Akan jadi Kekuatan Ekonomi Dunia

Jakarta, KoranSN Ketua MPR RI Bambang Soesatyo meminta pemerintah tidak terbuai dengan prediksi yang menyebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.