3 Hari Hilang dari Rumah, 2 Siswi SMP Diduga Dicabuli Pemuda

Tampak korban saat membuat pengaduan di Polresta Palembang. (foto-deni/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Setelah tiga hari pergi dari rumah dan dikabarkan hilang oleh pihak keluarga, Bunga (14), dan Melati (15), dua saudara sepupu ini, Selasa (2/5/2017) diduga telah dicabuli seorang pemuda yang baru dikenalnya, lantaran saat ditemukan pihak keluarga kedua korban sedang tertidur pulas di dalam kamar pemuda tersebut.

Tak terima atas apa yang menimpah kedua anak SMP ini, Syamsul Bahri (39), paman korban langsung melaporkan dugaan perbuatan asusila yang dialami keponakannya tersebut ke SPK Terpadu Polresta Palembang.

Menurut keterangan paman korban, kedua keponakannya itu ditemukan, berkat foto-foto keduanya disebar tantenya ke sosial media instagram. Ketika tiga hari hilang dari rumah, tiba-tiba ada seseorang yang mengaku melihat jika keponakannya ada disebuah rumah di kawasan Km 5 Palembang.

Saat menerima kabar itu, lanjut Syamsul, pihak keluarga langsung mendatangi lokasi hingga ditemukanlah keduanya sedang tertidur pulas di dalam sebuah rumah di Jalan Mandi Api 1 Gotong Royong Lorong Balai No 1863 , tak jauh dari sebuah Kantor KUA yang ada dilokasi.

Baca Juga :   Hatta Tewas Gantung Diri di Rumah Keponakan

“Ketika kami pulang, kami mencoba menanyakan apa yang terjadi pada dua ponakan kami tersebut. Dari cerita korban, mereka dicekoki sekelompok pemuda dengan miras, dan setelah itu mereka dipaksa untuk melakukan hubungan dengan para pemuda itu.

Masih katanya, dua pelaku yang diduga telah mencabuli ponakannya yakni berinisial ‘TO’ (16), dan ‘WY’ (17), dua pemuda yang masih berstatus pelajar SMA di Palembang.

Masih katanya, menurut cerita kedua ponakannya, para pelaku memaksa keduanya untuk melakukan hubungan badan. Korban pun sempat menolak dan melawannya, namun karena kalah tenaga membuat korban tak berdaya hingga kedua pelaku diduga sudah melakukan aksi pencabulan terhadap korban.

Baca Juga :   Pengoplos Gas LPG 3 Kg Ditangkap Polisi

“Diduga, selama tiga hari hilang, korban sudah dicabuli para pelaku,” katanya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara mengatakan, laporan keluarga korban sudah diterima pihaknya dan segera akan diproses lebih lanjut.

“Kasus ini sudah kita limpahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Palembang. Segera para pelaku akan secepatnya kita panggil,” singkatnya. (den)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Seorang Oknum TNI AD Penembak Warga di Nunukan Kini Ditahan

Nunukan, KoranSN Seorang oknum anggota TNI AD, Sertu UI yang menembak warga di Kabupaten Nunukan, …