Home / Headline / 30 Tahanan Narkoba Polresta Palembang Kabur

30 Tahanan Narkoba Polresta Palembang Kabur


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan
Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansayah. (foto-dedy/koransn.com)

Palembang, KoranSN

Sebanyak 30 tahanan kasus Narkoba di Mapolresta Palembang, Minggu (5/5/2019) pukul 03.00 WIB kabur dengan cara menjebol terlali besi ventilasi udara yang ada di sel tahanan menggunakan balok kayu.

Pantauan di lapangan, lokasi sel tahanan yang ventilasinya dijebol berada tepat di samping Mapolresta Palembang dan tak jauh dari pagar pembatas Mapolresta dan Gedung DPRD Palembang. Selain itu, tampak juga ventilasi udara yang dijebol kini sudah diperbaiki dan ditutup oleh petugas kepolisian.

Baca Juga :   Napi di Batam Kendalikan Penyelundupan 6 Kg Sabu dari Palembang ke Jambi

Kapolresta Palembang, Kombes Pol Didi Hayamansayah membenarkan adanya tahanan yang kabur tersebut. Dan pihaknya telah menurunkan tim untuk megejar dan menangkap para tahanan yang kabur tersebut.

“30 tahanan yang kabur itu kasus Narkoba, dan kini baru tujuh tahanan yang sudah ditangkap. Untuk yang belum tertangkap, kami himbau kepada pelaku dan keluarganya untuk menyerahkan diri,” tegasnya.

Masih dikatakan Kapolresta, sedangkan untuk tujuh tahanan yang kabur dan telah tertangkap diamankan pihaknya dari lokasi berbeda, yakni di kawasan Mariana Banyuasin dan di kawasan Sukarami Palembang.

Baca Juga :   Demo di Panwaslu Lahat Berujung Ricuh

“Kini tim yang saya turunkan masih terus melakukan pengejaran. Selain itu, kami juga merilis foto-foto para tahanan yang kabur, dengan harapan agar masyarakat yang melihat dan mengetahui keberadaan para tahanan tersebut agar dapat melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat. Mudah-mudahan, para tahanan yang melarikan diri tersebut dapat segera kita amankan semuanya,” tandasnya. (ded)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Avatar

Lihat Juga

Prada ‘DP’ Terduga Pembunuh & Mutilasi Fera Oktaria Dikejar Hingga ke Bogor dan Babel

Palembang, KoranSN Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Kamis (23/5/2019) mengatakan, tim gabungan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.