300 Kantong Darah Terkumpul di BSB

Direktur Utama BSB Achmad Syamsudin bersama Direksi dan staff saat membuka kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI UTD Palembang sebagai salah satu rangkaian menyambut ulang tahun Bank Sumsel Babel ke-62 di lantai 4 Kantor BSB, jalan Gub H Bastari, Selasa (5/11/2019). (foto-ferdinand/koransn)

Palembang, KoranSN

Dalam rangka memperingati HUT ke-62 tahun Bank Sumsel Babel (BSB) menggelar donor darah. Dari kegiatan tersebut terkumpul sekitar 300 kantong darah berasal dari para pendonor yang datang ke lantai 4 Kantor Pusat BSB Jakabaring Palembang, Selasa (5/11/2019).

Direktur Utama BSB, Achmad Syamsudin mengatakan kegiatan donor darah bekerjasama dengan PMI UTD Palembang sebagai salah satu rangkaian menyambut ulang tahun BSB ke-62.

Baca Juga :   Okupansi Wyndham Hotel Capai 100 %

“Salah satu rangkaian kegiatan kami adalah donor darah nanti puncaknya di hari Sabtu. Hari ini kami secara khusus ingin berkontribusi untuk kesehatan masyarakat,”ujarnya sembari mengatakan, target kantong darah yang terkumpul sekitar 300 kantong yang diharapkan mencukupi suplay kebutuhan darah di rumah sakit.

Ia berharap kegiatan sosial donor darah yang diikuti pemimpin divisi, pimpinan bagian, satuan dan cabang, pengurus IIPK dan nasabah BSB dapat menumbuhkan rasa kepedulian antara karyawan, nasabah dan masyarakat.

Sementara itu Kabag Pengelolaan dan Pelayanan Darah PMI kota Palembang, dr Fachrendi, donor darah yang dilaksanakan di BSB berjalan lancar tanpa ada yang sakit.

Baca Juga :   20 Tahun, XL Layani Pelanggan

“Sejauh ini alhamdulilah sejak pagi, dari proses seleksi donor sampai pendonor tidak ada hambatan sedikitpun. Serta tidak ada yang sakit selama pengambilan darah. Darah-darah tersebut nantinya akan di distribusikan ke rumah sakit yang sudah memiliki Bank Darah Rumah Sakit (BDRS) seperti RSMH, RS Bari, RS Charitas, RS Muhammadiyah, RS Siti Khodijah, dan RS Siloam. (ima)

Iklan Polres Lahat

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kementan Sebut Produksi Sayuran Segar Berlimpah dan Dapat Diekspor

Jakarta, KoranSN Kementerian Pertanian menyampaikan produksi pertanian, khususnya sayuran segar di dalam negeri masih mencukupi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.