Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / 31 Siswa Ikuti Binlat Casis

31 Siswa Ikuti Binlat Casis

Sebanyak 31 siswa/siswi saat mengikuti pembinaan dan pelatihan di Graha Sedulang Setudung. (foto-siryanto/koransn.com

Banyuasin, KoranSN

Dalam rangka menindaklanjuti program rekrutmen proaktif Casis pada penerimaan calon Anggota Polri tahun 2019, Bagian Sumda Polres Banyuasin membuka program pembinaan dan pelatihan (Binlat) kepada 31 siswa/siswi yang ada di Banyuasin.

Kegiatan Binlat tersebut dengan materi, pembinaan bidang akademik, yaitu bahasa inggris, bertempat di Graha Sedulang Setudung (GSS) kompelek perkantoran Pemkab Banyuasin, Minggu (10/2/2019) pagi.
Turut hadir sekaligus memonitor langsung dalam kegiatan Binlat tersebut Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno, dan para pelatih peserta Binlat.

Baca Juga :   Pasar Malam, Hiburan Masyarakat OKI Jelang Ganti Tahun

Kabag Sumda Polres Banyuasin Kompol Hadi Suseno mengatakan, Binlat yang diadakan Polres Banyuasin merupakan program yang nantinya bekerjasama dengan pemerintah daerah.

“Hal tersebut untuk menjaring calon personel Polri yang berprestasi, unggul dan kompetitif yang mampu melaksanakan tugasnya secara profesional, modern dan terpercaya,” ujar dia.

Selain itu kata dia, tujuan Binlat untuk memberikan pemahaman bagi putra putri yang hendak mengikuti tes menjadi anggota Polri, sehingga siap mental dan tidak mengecewakan.

“Binlat hari ini diikuti sebanyak 31 siswa/siswi yang ada di Kabupaten Banyuasin, dan dari 31 siswa/siswi yang mengikuti Binlat tersebut ada empat orang siswa yang berprestasi,” tandasnya. (sir)

Baca Juga :   Kalapas Lahat Bentuk Wilayah Bebas Korupsi
Konser Westlife di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Iskandar Mulai Rotasi Pejabat Pemkab OKI

Kayuagung, KoranSN Bupati Ogan Komering Ilir (OKI) H Iskandar SE merotasi 9 pejabat pimpinan pratama, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.