32 Unit Griya Puan Amira Terjual

Lahan Prumnas Griya Puan Amitra dalam proses pengerjaan. (foto-andi fatra/koransn.com)

Prabumulih, KoranSN

Kantor Perwakilan PT Cipta Sarana Usaha di Jalan Lingkar depan RSUD No 201 Kelurahan Gunung Ibul Kecamatan Prabumulih Timur merupakan salah satu perusahaan pengembang bisnis deplover perumahan di Kota Prabumulih. Meskipun baru buka lahan di atas tanah seluas +- 4500 M3, namun sebanyak 32 unit rumah di Prumnas Griya Puan Amira sebanyak terjual.

Direktur Utama PT Cipta Sarana Usaha, H Alfa Sujatmiko mengatakan, lokasi prumnas tersebut sangat strategis hanya lima menit sampai ke Mall Center, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD ) dan ke pasar tradisional serta ke Pemkot Prabumulih.

Baca Juga :   Kebakaran Lahan Gambut di Kecamatan Abab Berhasil Dipadamkan

Dijelaskannya, proyek pembangunan Prumnas masih dalam proses pengerjaan. Saat ini sedang dibangun fasilitas akses jalan menuju ke Prumnas dengan Panjang 250 M dan fasilitas lain masih menyesuaikan dengan lokasi lahan. Direncanakan fasilitas umum (fasum ) akan dibangun sesuai dengan sfek dan RAP.

“Untuk contoh rumah akan dibangun pada Februari mendatang. Sudah 32 unit rumah terjual, kami akan berusaha menyelesaikan pembangunannya di tahun ini agar bisa ditempati para konsumen,”ujarnya.

Ia menilai, konsumen yang mengambil perumahan tersebut tergolong ekonomi mampu dengan penghasilan memadai dan kebanyakan dari swasta ,PNS dan ada perusahaan. Menurutnya, untuk penjualan Prumnas di Kota Prabumulih memiliki prospek bagus terbukti banyak konsumen yang melirik. Hal tersebut karena ada dukungan dari Pemkot Prabumulih di bawah kepemimpinan Walikota, H Ridho.

Baca Juga :   Calon Paskibra PALI Jalani Latihan Fisik dan Latihan Dasar PBB

“Kami berharap Kota Prabumulih lebih maju dan para pengusaha developer dapat berinvestasi di Kota Prabumulih lebih banyak lagi,”harapnya. (and)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dihantam Puting Beliung, 8 Rumah dan Bangunan di Pagaralam Rusak

Pagaralam, KoranSN Sekitar delapan bangunan rumah dan gudang rusak berat dihantam angin puting beliung. Kejadian …