Home / Lacak / 34 Adegan Warnai Rekonstruksi Pembunuhan Andre

34 Adegan Warnai Rekonstruksi Pembunuhan Andre

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
Salah satu adegan yang diperagakan tersangka saat menghabisi nyawa korban. (foto-anasrul/koransn.com)

PALI, KoranSN

Sebanyak 34 adegan diperagakan dalam rekonstruksi pembunuhan korban bernama Andre alias Perek (14), warga Talang Ojan kelurahan Talang Ubi Utara kecamatan Talang Ubi kabupaten PALI, Selasa (15/8/2017) di halaman samping markas Kepolisian Sektor (Polsek) Talang Ubi.

Rekonstruksi diperagakan oleh tersangka Fero alias Gebok, beberapa saksi sebenarnya, dan ada pula saksi yang diperankan oleh anggota unit reskrim Polsek Talang Ubi.

Dari hasil rekonstruksi, diketahui bahwa pembunuhan terhadap korban Andre dilakukan oleh satu orang yakni Fero dengan cara melakukan beberapa kali pemukulan serta penendangan terhadap korban.

Akibatnya korban tidak sadarkan diri. Setelah itu, korban langsung diseret ke pinggiran Sungai Abab. Kemudian, barulah keesokan harinya Senin pagi (10/7/2017) sekitar pukul 07:30 WIB Andre ditemukan warga Talang Pipa sudah tidak bernyawa di Sungai Abab.

“Sebanyak 34 adegan diperagakan dalam gelar rekonstruksi terhadap pembunuhan korban yang bernama Andre alias Perek. Dari hasil rekonstruksi diketahui tersangka pembunuh tunggal terhadap korban Andre,” terang Kapolsek Talang Ubi, Kompol Victor Eduard Tondaes, SE melalui Kanit Reskrim Iptu Rusli, SH usai menggelar rekonstruksi.

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Bandit Pecah Kaca di Prabumulih Gondol Uang Rp 450 Juta

Prabumulih KoranSN Bandit pecah kaca, Rabu (15/8/2018) beraksi di Jalan Sudirman Kota Perabumulih, tepatnya di ...

error: Content is protected !!