Minggu , Oktober 21 2018
Home / Gema Sriwijaya / Empat Lawang / 35 Caleg Demokrat di Empat Lawang Diberi Pembekalan

35 Caleg Demokrat di Empat Lawang Diberi Pembekalan

HRY dan anggota Holda serta para Caleg Partai Demokrat yang mengikuti pelatihan. (foto-fahlevi/koransn.com)

Empat Lawang, KoranSN

Sebanyak 35 Calon Anggota Legislatif (Caleg) Partai Demokrat se-Kabupaten Empat Lawang, Minggu (30/9/2018) diberi pelatihan dan pembekalan calon anggota legislatif di Hotel Zulian Transit Tebing Tinggi.

Ketua DPC Partai Demokrat Empat Lawang, Herman Rasul Yunus (HRY) mengatakan, pembekalan ini bagian dari pemahaman tentang Pemilu dan Startegi Caleg Partai Demokrat dalam merahi dukungan masyarakat, dan pemahaman tentang sistem penghitungan suara Sainte Lague.

“Sengaja kita lakukan pelatihan ini lebih awal dari parati lain. Karena kita menginginkan para Caleg dari Demokrat sudah ada ilmunya masing-masing dari pelatihan ini. Kita menargetkan 8 kursi di Pemilu 2019 mendatang,” jelas HRY dihadapan para Caleg Demokrat Empat Lawang.

Dijelaskan HRY, Demokrat akan menunjukan jati dirinya yang sebenarnya, jika Partai Demokrat betul-betul ada di Kabupaten Empat Lawang ini.

Baca Juga :   Pelunasan Pajak Tak Jadi Syarat Pengurusan Surat Penting

“Sejak pendaftaran ke KPU sampai sekarang kita sudah resmi menjadi peserta Pemilu 2019, dan tidak bisa mundur lagi karena sudah DCT, karena jika mundur maka akan merugikan Partai Demokrat,” katanya.

Dirinya mengucapkan terimaksih kepada Caleg yang sudah memilih Partai Demokrat sebagai tempat mereka bernaung. Ia berjanji Partai Demokrat tidak akan curang dalam pemilihan, tidak akan menyimpang dari aturan yang ada.

“Kita berjuang untuk Empat Lawang, tegakan niat untuk membangun Empat Lawang. Untuk para Caleg jangan berpikir gaji dewan itu besar, karena gaji besar itu bisa menggelincirkan kita,” ungkapnya.

Menurutnya, jika memiliki niat yang tulus, tuhan pasti akan mengambulkan semuanya. Setelah pelatihan ini, silahkan para Caleg terjun kelapangan, berjuang dan berdoa.

“Silahkan para Caleg ikuti perkembangan politik baik melalui TV maupun Internet. Karena itu sumber ilmu informasi untuk kita terjun kebawah. Insaallah Demokrat akan merebut kembali kemenangan di Pemilu 2019,” tegasnya.

Baca Juga :   Ciptakan Hubungan Humanis, Polres Empat Lawang Bantu Pembangunan Masjid

Sementara itu, Perwakilan DPD Demokrat Provinsi Sumsel, Holda yang turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan jika dahulu Demokrat sulit untuk mencari kader-kader yang bagus, calon-calon yang bagus.

“Tapi saat ini begitu muda Demokrat mencari kader-kadernya untuk dijadikan Caleg di Partai Demokrat 2019-2024,” terangnya.

Holda mengajak kader-kader Demokrat, khususnya kader Demokrat di Empat Lawang, untuk mendekati masyarkat, agar bisa memilih Partai Demokrat dengan bijak dan cerdas.

“Pasang satu target, jangan pernah ada kecurangan, tunjukan kepada masyarakat kalau kita bisa menang tanpa ada kecurangan. Ingatlah dimanapun kita berada jika semangat juang kita seperti ini, insaallah kita akan menang di Pemilu 2019 mendatang,” tandasnya. (foy)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

Satpol PP Tertibkan Pedagang Kaki Lima

Empat lawang, KoranSN Surat edaran tidak diindahkan, aparat gabungan dari Satpol PP Disprindag, TNI dan ...

error: Content is protected !!