4 Warga Muratara Ditangkap Polres Mura

Ilustrasi. (foto-net)

Musirawas, KoranSN

Empat orang warga asal Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) ditangkap petugas Satres Narkoba Polres Musi Rawas, Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 01.30 WIB.

Keempatnya adalah Sukardi (37), Davit (35), Anton (33) dan Iwan (30). Dari keempat tersangka diamankan tiga paket sabu dengan total 31,67 gram, dua buah ponsel dan mobil jenis minibus.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Suhendro melalui Kasatres Narkoba AKP Haeruddin menjelaskan, keempat tersangka ditangkap di depan salah satu rumah makan di kawasan Desa Petunang Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :   Bawa Sabu Senilai Rp 10 Juta, Warga Muara Enim Terjaring Razia

Dijelaskan Kasat, awalnya didapatkan informasi akan melintas kendaraan membawa sabu di daerah Petunang. Petugas langsung bergerak, hingga akhirnya melakukan penangkapan di depan rumah makan tersebut.

“Saat hendak dilakukan penangkapan, para tersangka membuang barang bukti di bawah mobil. Namun berhasil diketahui, hingga diamankan tiga bungkus klip yang berisi diduga sabu. Dalam pemeriksaan, tersangka mengakui barang bukti tersebut. Selanjutnya tersangka dan barang bukti di bawa ke ruang Satres Narkoba Polres Musi Rawas untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku,” ujarnya. (rif)

Baca Juga :   Jenazah Sopir Travel yang Ditemukan di Muba Diduga Korban Begal

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bawa Sabu, Warga Kalidoni Ditangkap Tim Hunter

Palembang, KoranSN Anton (28), warga Jalan Mayor Zen Kalidoni Palembang ditangkap Tim Hunter Sabhara Polrestabes …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.