5 Perwira Polres OKU Timur Dimutasi

Kapolres OKU Timur AKBP Dalizon saat memasang lencana sebagai simbolis pergantian beberapa jabatan Perwira yang mengalami rotasi. (foto-ist)

OKUT, KoranSN

Sebanyak lima Perwira Polres OKU Timur (OKUT) dimutasi. Hal ini terungkap dalam  upacara serah terima jabatan (Sertijab) yang dipimpin langsung oleh Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon Sik MH di halaman Mapolres, Jumat pagi (18/9/2020).

Adapun pejabat yang dirotasi yang tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sumsel Nomor:  ST.1309/IX- Kep-2030 tanggal 10 September tahun 2020 diantara pejabat yang berpindah tugas, terdiri dari Iptu Dwi Rio Andrian jabatan lama Kasatres Narkoba Polres OKU Timur, jabatan baru Kapolsek Keluang Muba.

Kemudian, Kompol Jon Sahibi jabatan lama Kapolsek Martapura, jabatan barunya Kabagsumda Polres Pagaralam, AKP Biladi Ostin jabatan lama Kapolsek Buay Madang jabatan baru Kasat Sabhara Polres Pagaralam.

Lalu, AKP Sumartono jabatan lamanya Kapolsek Cempaka, jabatan baru Kasat Sabhara Polres OKU Selatan, serta Iptu Aston L Sinaga Kapolsek Belitang 3, jabatan baru baru Pama Polres OKUT.

Sementara Perwira pengganti yang akan diisi oleh Perwira baru, yakni; AKP Syafarudin jabatan lama Kapolsek Lais Muba jabatan baru Kasatres Narkoba Polres OKUT, Kompol Alfentoni jabatan lama dari Reserse Kriminal Umum Polda Sumsel jabatan baru Kapolsek Martapura.

Baca Juga :   Koswa Muara Enim Kagumi Profesi Jurnalis

Selanjutnya, AKP Supid Widiarto jabatan lama Kasubagpers Polres OKU Selatan jabatan baru Kapolsek Buay Madang, Iptu Dwi Hendro Saputro jabatan lama Kasi Propam  Polres OKUT jabatan baru Kapolsek Cempaka.

Lalu, Ipda Arfandi jabatan Kanit Laka Polsek Gandus Poltabes Palembang,

jabatan baru Kapolsek Belitang 3 OKU Timur.

Kapolres OKU Timur, AKBP Dalizon mengatakan, mutasi ataupun rotasi kerja atas jabatan di tubuh kepolisian merupakan hal yang biasa dan sangat lumrah, hal ini dalam rangka pembinaan karier terhadap para personel.

Kepada para pejabat baru Kapolres berharap, agar kiranya segera menyesuaikan diri di tempat tugas yang baru dan kepada pejabat lama pihak berterima kasih atas dedikasinya selama mengabdi di Polres OKU Timur.

Baca Juga :   Mendadak, Iskandar Ubah Strategi Pembangunan

“Kami ucapkan selamat datang kepada para pejabat baru, dan segera menyesuaikan di lingkungan baru dan tentunya tugas-tugas yang baru juga,” ujar Kapolres.

“Kami juga ucapkan selamat jalan kepada para pejabat yang pindah di tempat kerja baru, semoga lebih sukses dari sebelumnya,” tambahnya.

Selain itu sambung Kapolres, dia  mengungkapkan terimakasih kepada pejabat lama yang akan pindah, karena selama mengabdi telah memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Terimakasih atas pengabdian terbaiknya yang sudah diberikan selama bertugas di Polres OKU Timur,” tandasnya. (jon)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Jelang Libur Panjang, Dodi Reza Ingatkan ASN Muba Hindari Liburan ke Luar Kota

Sekayu, KoranSN Pada 28 Oktober-1 November 2020 mendatang akan dihadapkan dengan libur Cuti Bersama sebagaimana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.