Home / Seputar Polresta / 5 Wanita Pegawai dan Pengunjung Cafe Positif Narkoba

5 Wanita Pegawai dan Pengunjung Cafe Positif Narkoba

Tim Gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel saat melakukan Operasi Antik Musi 2019 di sejumlah cafe dan diskotik yang berada di Kota Palembang. (Foto-Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel)

Palembang, KoranSN

Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, Sabtu malam (20/7/2019) hingga Minggu dini hari (21/7/2019) menggelar Operasi Antik Musi 2019 di sejumlah tempat hiburan malam di Kota Palembang. Dalam razia gabungan ini, petugas mengamankan lima wanita yang merupakan pegawai dan pengunjung cafe lantaran tes urine kelimanya positif Narkoba.

Pada razia tersebut, tim gabungan menyisir cafe-cafe yang berada di pinggiran jalan protokol di Kota Palembang, diantaranya di kawasan Simpang Patal dan Jalan Dr M Isa Palembang. Selain itu salah satu diskotik yang berada di kawasan Jalan R Soekamto Palembang juga dirazia petugas.

Baca Juga :   Diduga Stres, Pria Tewas Jatuh Dari Ampera

Pantauan di lapangan, saat razia digelar petugas melakukan sweeping dengan memeriksa dan menggeledah satu persatu para pegawai dan pengunjung yang ada di tempat hiburan malam.

Bukan hanya itu, petugas kepolisian juga menggeledah setiap ruangan yang berada di dalam cafe dan diskotik serta memeriksa tas atau barang bawaan para pegawai dan pengunjung yang ada di lokasi. Dalam razia ini, petugas juga melakukan pemeriksaan urine terhadap para pengunjung dan pegawai tempat hiburan malam.

Direktur Reserse Narkoba Polda Sumsel, Kombes Pol Farman didampingi Wakil Direktur AKBP Amazona Felomonia dan Kabag Binops AKBP Yoga Baskara mengatakan, razia yang digelar oleh pihaknya merupakan Operasi Antik Musi 2019 yang bertujuan untuk mengantisipasi peredaran Narkotika serta untuk pencegahan dan pemberantasan penyalahgunaan serta peredaran gelap Narkoba di wilayah hukum Polda Sumsel.

Baca Juga :   Warga Kalidoni Dihipnotis Saat Ambil Uang di ATM

“Dari razia ini kami mengamankan lima wanita yang merupakan pegawai dan pengunjung cafe yang tes urinenya positif. Terhadap lima wanita tersebut, kelimanya kami bawa ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” katanya.

Masih dikatakannya, razia yang digelar oleh pihaknya tersebut dimulai dari Sabtu malam pukul 23.00 WIB hingga Minggu dini hari pukul 03.00 WIB. Dimana dalam razia yang dilakukan, ada enam cafe dan satu diskotik di Kota Palembang yang dirazia.

“Pada razia ini personil yang dikerahkan merupakan personil gabungan, yang terdiri dari; petugas kepolisian Direktorat Reserse Narkoba Polda Sumsel, Bid Dokkes Polda Sumsel, Bid Propam Polda Sumsel, Pom Dam II/4 Palembang, Direktorat Shabara Polda Sumsel dan Unit K9,” tandasnya. (ded)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Tabrak Satu Keluarga di Km 14, Pengendara Motor Tewas Tergilas Truk

Palembang, KoranSN Gunawan Heriyanto (26), pengendara sepeda motor, Selasa (20/8/2019) sekitar pukul 09.00 WIB tewas …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.