572 Peserta Tes CPNS Musirawas Lulus Tes SKD

H. Rudi Irawan Ishak Kepala BKPSDM Mura.(foto-istimewa)

Musirawas, KoranSN

Sebanyak 572 peserta tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Musirawas dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD).

Para peserta yang lulus SKD dan berhak mengikuti tahapan tes selanjutnya yaitu, Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sudah diumumkan melalui website resmi Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Musirawas, Minggu (22/03/2020).

“Pengumuman peserta seleksi CPNS Kabupaten Musirawas sudah diumumkan melalui website resmi BKPSDM Musirawas. Bagi yang ingin melihat hasilnya silahkan buka melalui website tersebut,” kata Kepala BKPSDM Musirawas, H. Rudi Irawan wartawan.

Dikatakan, para peserta yang sudah dinyatakan lulus tes SKD ini, berhak untuk mengikuti tahapan tes selanjutnya, yaitu tes SKB.

Baca Juga :   Ogan Komering Ulu Timur Sukses Kembangkan Padi Organik

Namun kata Rudi Irawan, sampai sejauh ini pihaknya belum bisa menyebutkan kapan pelaksanaan tes SKB ini karena masih menunggu informasi dari panitia pusat.

“Untuk jadwal tes selanjutnya yaitu tes SKB, kita masih menunggu informasi dari panitia seleksi (Pansel) pusat,” ujarnya.

Sementara itu, jumlah peserta yang mengikuti tes CPNS Kabupaten Musirawas yang dipusatkan di SMPN Megang Sakti Kabupaten Musirawas beberapa waktu lalu sebanyak 7274 peserta. Dan yang dinyatakan lulus dan berhak untuk mengikuti tes SKB sebanyak 572 peserta.

Baca Juga :   Serap Aspirasi Warga Mangunjaya Kayuagung

Adapun jumlah formasi yang diperebutkan sebanyak 255 formasi. Rinciannya, untuk formasi tenaga pendidikan sebanyak 123 formasi, tenaga kesehatan sebanyak 66 formasi dan formasi tenaga teknis sebanyak 66 formasi. (rif)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Bupati Muratara Instruksikan Siswa Belajar di Rumah Hingga 6 April 2020

Muratara, KoranSN Dalam upaya pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Musi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.