Home / Kesehatan / 6 Ciri Pria Ini Bikin Wanita Jatuh Cinta Pandangan Pertama

6 Ciri Pria Ini Bikin Wanita Jatuh Cinta Pandangan Pertama

Ilustrasi pria tampan (Foto-Net/Viva.co.id)

BUKAN hanya pria yang bisa terpikat pada wanita karena penampilan fisiknya. Ternyata wanita juga bisa terpesona pada pria yang punya ciri-ciri fisik tertentu.

Meski tak bisa disamaratakan, umumnya wanita mudah takluk pada pria yang punya tanda-tanda berikut ini. Seperti dilansir dari laman Your Tango.

1. Lucu

Pria humoris diyakini lebih mampu membuat wanita merasa nyaman. Selera humor yang bagus mengesankan pria terlihat cerdas. Wanita percaya bahwa pria ini dapat membawanya pada kehidupan yang lebih berwarna.

2. Penyayang hewan

Keterkaitan pria pemikat hati wanita dengan hewan peliharaan bisa jadi karena ia tampak sebagai sosok yang penyayang. Image yang terbentuk juga membangun harapan di benak wanita. “Jika pada hewan saja telaten, tentu ia juga bisa bersikap yang lebih baik pada pasangan dan keluarganya.”

3. Rajin menabung

Wanita butuh keyakinan bahwa masa depan finansialnya akan baik-baik saja bersama seseorang. Pria yang rajin menabung benar-benar punya nilai lebih di mata wanita.

Pada beberapa kasus, ini berbanding terbalik dengan anggapan pria bahwa ia bisa menaklukkan wanita dengan bersikap loyal dari segi keuangan.

4. Seksinya pria berewok

Rambut halus pada rahang pria, efektif mengangkat aura maskulin, sehingga kerap menyihir pandangan wanita. Menurut survei yang membandingkan pria berwajah mulus, pria bercambang tipis, pria bercambang lebat, dan pria berewok, menunjukkan bahwa berewok tebal yang paling banyak dipilih wanita.

5. Alis tebal

Ciri maskulin lain pada wajah pria berewok adalah alis tebal. Ini termasuk poin yang mudah memikat wanita.

6. Jago bermain alat musik

Banyak wanita mengidam-idamkan punya pasangan yang jago main musik. Pada sebuah eksperimen, pria diminta berkenalan dengan wanita dan meminta nomor kontak mereka.

Mereka dibagi menjadi tiga kelompok; membawa alat musik, tas olahraga, dan tak membawa apa pun. Hasilnya, pria yang membawa alat musik yang meraih persentase terbesar. (viva.co.id)

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Usia Bertambah, Organ Vital Juga Semakin Menua

Jakarta, KoranSN Ereksi penting bagi kesehatan alat vital pria. Bukan hanya sekadar stimulasi seksual, ereksi ...

error: Content is protected !!