Penyerahan Dokumen Syarat Minimal Dukungan Pasangan Calon Perseorangan Dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir Tahun 2020
Home / Kesehatan / 7 Tanda Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan

7 Tanda Cinta Kamu Bertepuk Sebelah Tangan

Ilustrasi pasangan/cemburu. (Foto-viva.co.id)

JATUH cinta seringkali membuat orang rela melakukan segala hal. Bahkan, tidak jarang beberapa dari mereka mengabaikan dirinya sendiri hanya demi mengutamakan pacarnya.

Tapi, apa jadinya jika ternyata cinta itu hanya bertepuk sebelah tangan? Pastinya bikin patah hati. Meski begitu, ada lho cara mengetahui kalau cinta kamu tidak berbalas. Berikut ini tandanya seperti dilansir dari Times of India.

Kamu selalu mengambil inisiatif

Pasangan yang berjuang untuk sebuah hubungan akan selalu berupaya mengambil inisiatif baik untuk bertemu atau mengirim pesan. Kalau kamu berhenti mengambil inisiatif, kalian mungkin tidak akan berkomunikasi sama sekali.

Kamu tidak jadi daftar prioritasnya

Saat kamu rela mengubah rutinitas atau membatalkan rencana demi bertemu si dia, sementara dia hanya setuju bertemu sesuai dengan kenyamanannya dia saja. Bahkan, dia mungkin lebih memilih membatalkan rencana yang sudah dibuat dengan kamu hanya untuk berkumpul bersama teman-temannya dan kamu tidak diajak.

Baca Juga :   Disnakan Ogan Komering Ulu Pastikan Hewan Kurban Layak Dikonsumsi

Masalah hubungan

Ketika kalian bertengkar, dia terlihat yang paling tidak berminat untuk menyelesaikan masalah. Kamu merasa kesal berhari-hari, memikirkan apa yang menyebabkan pertengkaran atau bahkan meminta maaf atas kesalahan yang tidak kamu lakukan. Sementara, pasangan kamu memilih cuek terhadap masalah yang sama.

Dia meremehkan kamu

Pernahkah kamu merasa di titik terendah dan dia malah cuek? Atau, dia tidak pernah merasa perlu minta maaf jika salah dan tidak peduli dengan kesehatan kamu? Nah, pasangan yang peduli dan penuh kasih akan selalu berusaha agar kamu merasa diinginkan dan tidak akan meremehkan kamu.

Menanyakan perasaan pasangan Anda

Pernahkah kamu khawatir dan memikirkan apakah pasangan Anda benar-benar mencintai kamu. Atau mungkin dia jarang mengajak ke pembicaraan yang bermakna dan hampir tidak membuka perasaannya untuk kamu.

Baca Juga :   Fortifikasi Makanan Bisa Jadi Solusi Untuk Kurang Gizi

Apakah dia kenal kamu?

Pasangan yang benar-benar tulus suka dengan kamu akan berusaha untuk memahami pribadi kamu lebih baik. Dia akan mendengarkan cerita kamu, menjadi bagian dari rencana hidup kamu dan kamu tidak malu mengakui hal-hal paling konyol di depan dia. Jika dia terlihat sibuk dengan dunianya dan tidak tertarik dengan dunia kamu, anggaplah itu sebagai lampu merah bagi hubungan kamu.

Kamu tidak bahagia

Jauh di lubuk hati, kamu tahu hubungan itu bukan yang ideal dan kamu tidak bahagia. Pasangan kamu tidak memberikan 100 persen ke dalam hubungan dan kamu takut itu akan hancur jika kamu berhenti melakukan usaha. Hal itu juga bisa menjadi tanda cinta bertepuk sebelah tangan. (viva.co.id)

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Dinkes Bandarlampung Klaim Angka Stunting Rendah

Bandarlampung, KoranSN Dinas Kesehatan Bandarlampung mengklaim bahwa angka stunting di kota setempat masih terbilang rendah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.