Minggu , Januari 20 2019
Home / Gema Sriwijaya / 75 Dunia Usaha Ramaikan Bazar UKM

75 Dunia Usaha Ramaikan Bazar UKM

Persatuan Jaksa Indonesia
Asmen Bina Mitra Mustafa Kamal. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dalam rangka memeriahkan HUT PT Bukit Asam (PTBA) Ke-37 perusahaan BUMN ini bakal menggelar bazar UKM untuk warga Kota Tanjung Enim dan sekitar. Kegiatan akan diikuti sekitar 75 dunia usaha yang terdiri UKM binaan, perbankan, sekolah, instansi, dan komunitas yang ada di sekitar Kecamatan Lawang Kidul diselenggarakan mulai tanggal 20-28 Februari 2018 di Lapangan Fasos Tanjung Enim.

“PTBA dalam waktu dekat menggelar Bazar UKM yang sudah tergabung menjadi mitra binaan ataupun UKM disekitar perusahaan. Diikuti juga sektor perbankan, pendidikan, dan komunitas yang ada di seputaran perusahaan,”kata SM CSR Kanthi Miarso, melalaui Asmen Bina Mitra Mustafa Kamal,Rabu (7/2/2018).

Baca Juga :   Desa Lubuk Raman Miliki Produk Unggulan

Dikatakan Mustafa, dari target semula hanya 40 UKM, namun hingga hari kemarin sudah terdaftar sebanyak 75 UKM. Bazar ini juga akan diikuti oleh bebarapa UKM binaan PTBA dari Lampung dan Padang Sumatera Barat.

“Bazar ini sebagai sarana untuk sosialisasi, edukasi, dan rekreasi masyarakat di sekitar Tanjung Enim khususnya. Nanti juga ada hiburan pasar malam yang sengaja diundang panitia untuk memeriahkan acara ini,”terangnya.

DEitambahkan lagi, selama bazaar berlangsung akan benyak agenda hiburan kesenian untuk warga. Meliputi parade band, stan up Comedy, dan lainnya. Acara ini dibuka mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB setiap hari.

Baca Juga :   Sekda Pagaralam Akan Ajukan Pengunduran Diri

“Melalui kegiatan ini sebagai pembuka jalan menuju Tanjung Enim menjadi kota wisata. Apalagi sudah masuk dalam agenda rutin Pemkab Muara Enim. Untuk itu juga saya menghimbau kepada peserta bazar untuk selalu menjaga kebersiahan selama mengikuti kegiatan bazar. Nanti ada penilaian dari panitia,”ungkap Mustafa. (yud)

Hotel Grand Inna Palembang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kompak, Dodi-Beni Sawer Penyanyi Senjang di Bukit Selabu

Sekayu, KoranSN Meski cuaca panas, tidak menyurutkan semangat ratusan Warga Desa Bukit Selabu Kecamatan Batanghari ...