9 Balon Cabup dan Cawabup Kembalikan Formulir ke DPD PAN

Tim Penjaringan Cabup dan Cawabup DPD PAN Muara Enim. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Dari 14 orang pendaftar atau kandidat calon bupati dan wakil bupati Muara Enim, hanya sembilan orang yg mengembalikan berkas formulir untuk diverifikasi oleh Tim penjaringan DPD PAN Kabupaten Muara Enim. Demikian disampaikan Ketua Tim Penjaringan Pilkada DPD PAN Muara Enim, M Elvin Sopyan didampingi oleh anggota Penjaringan Tigor.

Menurutnya, penutupan pendaftaran dan penutupan pengembalian formulir penjaringan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Muara Enim di Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (PAN) Muara Enim dilakukan, Sabtu kemarin (14/7/2017).

“Hingga batas waktu yang telah ditentukan baru sembilan orang yang mengembalikan formulir pendaftaran, namun tim penjaringan memberikan peluang atau memperpanjang batas pengembalian
hingga besok (hari ini, Senin 17/7/2017),” kata Tigor.

Baca Juga :   Disdukcapil Jemput Bola Perekaman KTP-el

Para bakal calon yang mengemblikan formulir adalah, untuk bakal calon bupati; H Nurul aman SH , Dr Hj Shinta Paramitha Sari SH MH , Ir Samsul Bahri MM , Ir Ahmad Yani dan Syahril djemalib . Sedangkan, untuk bakal calon wakil bupati yang mengembalikan formulir pendaftaran adalah; H Taufik Rahman SH , Drs Fajeri Erham, Ganef Asmara SH dan H Juarsah.

Sementara Itu Ketua DPD PAN Muara Enim, Nazuri SH menerangkan , untuk para bakal calon baik Cabub maupun Cawabub yang telah mengembalikan formulir pendaftaran merupakan bentuk keseriusan bakal calon untuk maju sebagai calon kepala daerah Muara enim pada Pilkada 2018 akan datang .

Baca Juga :   KNPI Penukal Bagikan Sembako untuk Anak Yatim

“Kepada para calon yang telah mengemgalikan formulir , selanjutnya akan kami verifikasi kelengkapannya untuk kami bawa ke DPW PAN. Setelah itu akan diserahkan ke DPP PAN Pusat untuk ditentukan siapa yang akan diusung pada Pilkada akan datang. Dalam hal ini DPP PAN juga akan melakukan verifikasi dan masukan berdasarkan hasil survey yang akan kami lakukan,” tutup Nazuri. (yud)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Dua Desa di Muba Dilanda Bencana Banjir

Palembang, KoranSN Dua desa di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) terendam banjir akibat hujan dengan intesitas …