Home / Gema Sriwijaya / 900 anak di Muara Enim dan Lahat Terima Sertifikat Coaching Clinic Alex Noerdin Cup 2019 Ditandatangani Ronaldinho

900 anak di Muara Enim dan Lahat Terima Sertifikat Coaching Clinic Alex Noerdin Cup 2019 Ditandatangani Ronaldinho

Ketua panitia festival Alex Noerdin CUP 2019, Eddy Sofyan menyerahkan 450 sertifikat kepada anak-anak Sekolah Sepak Bola (SSB) yang mengikuti Golden Eleven dalam Festival Alex Noerdin CUP 2019 di Ball Room Hotel Grand Zuri Kabupaten Lahat, Sabtu (13/4/2019). (foto-ist)

Muaraenim, KoranSN

Kurang lebih 900 anak usia 12 dan 14 tahun di Kabupaten Muaraenim dan Kabupaten Lahat menerima sertifikat coaching clinic Alex Noerdin Cup 2019 yang ditandatangani oleh mega bintang Ronaldinho.

Di Kabupaten Muaraenim, pembagian sertifikat digelar di gedung serbaguna PDKT. Sedangkan di Kabupaten Lahat dilaksanakan di Hotel Grand Zuri, Sabtu (13/4/2019) malam.

Baca Juga :   Hitung Ulang Suara di KPUD Muratara Berakhir Baku Hantam

Ketua Panitia Alex Noerdin Cup 2019 Eddy Sofyan yang mewakili Alex Noerdin selaku Pembina Alex Noerdin Cup 2019 menerangkan, tiga bulan lalu pihaknya beserta legenda sepakbola nasional melakukan perjalanan keliling Sumsel.

“Tiga bulan lalu kita ketemu di stadion. Di mulai dari Muaraenim, kita melakukan keliling Sumsel hingga 17 kabupaten/kota. Kita berikan pelatihan sepakbola kepada anak-anak usia 12 dan 14 tahun,” katanya.

Dalam sambutannya di hadapan anak-anak penerima sertifikat di Muaraenim, Eddy menambahkan bagi yang mengikuti festival dan coaching clinic Alex Noerdin Cup akan mendapatkan sertifikat coaching clinic.

Baca Juga :   Binmas Polsek Pangkalan Balai Monitoring Pencairan Dana Bansos PKH

“Perjalanan karir pesepakbola yang handal banyak proses, salah satunya coaching clinic. Jadi beruntunglah kalian yang mengikuti itu. Hari ini kita bagikan sertifikat coaching clinic yang ditandatangani Ronaldinho,” ujarnya.

Eddy menegaskan, legenda sepakbola dunia Ronaldinho yang pernah memperkuat Barcelona akan tetap hadir di Palembang. “Setelah pemilu, saya dan Pak Alex akan terbang ke Brazil untuk memastikan kedatanganya,” tutur Eddy.

Sementara itu, Sekretaris Umum Askab PSSI Muaraenim Jumalana menambahkan, sertifikat yang dibagikan ini sebagai jenjang anak-anak untuk berkarir di dunia sepakbola.

“Iya semoga mereka yang mengikuti coaching clinic kemarin dapat menjadi pemain sepakbola yang handal di kancah nasional maupun internasional. Katakan kepada orangtua, bahwa kalian akan terus dididik untuk sepakbola,” pungkasnya. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Syarif Hidayat Kembalikan Formulir Balon Bupati ke Partai Nasdem

Muratara, KoranSN HM.Syarif Hidayat kembalikan formulir Bakal Calon (Balon) Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) ke …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.