AC Milan Ditumbangkan Real Betis

Pemain belakang AC Milan, Leonardo Bonucci. (foto-net)

Catania, koranSN

AC Milan menelan kekalahan atas Real Betis dalam laga pramusim, Kamis (10/8/2017). Betis menumbangkan I Rossoneri dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Angelo Massimino, Milan menurunkan kekuatan penuh yang berisikan pemain anyar. Bahkan, Leonardo Bonucci menjadi kapten pada laga ini.

Milan berhasil menjebol gawang Betis di menit ke-12 lewat Andre Silva. Sayang, wasit menganulir gol ini setelah video assistant referee (VAR) memperlihatkan Silva sudah terjebak offside.

Pasukan Vicenzo Montella terus melakukan serangan ke pertahanan Betis. Sepakan Davide Calabria nyaris membobol gawang Betis.

Baca Juga :   Everton Dekati Jose Mourinho

Hingga berakhirnya babak pertama, skor masih tetap 0-0. Memasuki babak kedua, Betis berhasil membuat kejutan dengan mencetak gol di menit 67.

Gol pembuka Betis dicetak Fabian Ruiz, tembakan melengkung dari luar kotak penalti yang tak bisa dijangkau kiper Antonio Donnarumma. Skor 1-0 untuk keunggulan Betis.

Milan akhirnya mendapat peluang menyamakan kedudukan di menit 75 lewat tendangan penalti. Hadiah ini diberikan usai Silva dilanggar pemain Betis.

Silva yang maju sebagai eksekutor dan sukses mengecoh kiper Betis. Memasuki menit ke-89, Betis mendapatkan tendangan bebas, namun bola masih ditepis kiper Milan.

Baca Juga :   CEO Inter Mengundurkan Diri

Akan tetapi, Betis kemudian meminta wasit menggunakan VAR dan dari sana diketahui bahwa Hakan Calhanoglu melakukan handball di kotak penalti. Betis pun mendapatkan hadiah penalti, yang dieksekusi dengan sempurna oleh Antonio Sanabria, dan membuat mereka menutup laga dengan kemenangan 2-1. (viva.co.id)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Quartararo Juara GP Catalunya

Jakarta, KoranSN Fabio Quartararo meraih kemenangan ketiganya musim ini setelah menjuarai Grand Prix (GP) Catalunya …