Acer Swift 7 Hanya Berbobot 890 Gram

Acer hadirkan Swift 7 sebagai laptop tertipis dan teringan. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

Kemarin (1/7/2019) Acer menekankan kembali hadirnya Swift 7 sebagai laptop tertipis dan teringan. Swift 7 hadir sebagai gabungan kemewahan dalam balutan bahan premium terpilih untuk estetika desain yang elegan dan persona yang stylish, prestige dan confidence. Sebagai laptop tertipis dan teringan di dunia, Swift 7 hadir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram.

Swift 7 hadir sebagai laptop tertipis di dunia dengan ketipisan kurang dari 1 cm dan berat hanya 890 gram. Tak berlebihan jika Swift 7 (2019) dianugerahi penghargaan Honoree dari CES 2019 Innovation Award, iF Design Award 2019 dan Reddot Award 2019. Jajaran lengkap dan penghargaan untuk Swift 7 sebagai laptop super tipis dan ringan ini semakin menekankan posisi Acer sebagai the champion of ultra thin and light laptop brand.

“Hadirnya Swift 7 hari ini menunjukkan kepemimpinan Acer dalam lini laptop ultra tipis dan ringan menjadi selangkah di depan dari kompetitor di industri PC. Swift 7 kami telah mendapatkan penghargaan dari CES 2019, iF Design, dan Reddot Award, satu-satunya laptop ultra tipis dan ringan di dunia yang memborong semua penghargaan prestisius tersebut sekaligus memudahkan siapa saja untuk tampil elegan namun tetap mobile dan produktif.” ujar Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia.

Baca Juga :   Pedagang Pasar Kota Yogyakarta Terus Dikenalkan Pembayaran Digital

Lanjut dia, dengan menghadirkan perpaduan yang seimbang antara estetika desain dan teknologi, Swift 7 membawa tren laptop tipis ke arah yang baru. Dimana, Swift 7 (2019): Desain Ultra-Compact yang Menghasilkan Screen-to-Body Ratio sebesar 92 persen yang menakjubkan. Tentunya sebagai salah satu laptop tertipis dan teringan di dunia dengan ketipisan 9,95 mm dan berat 890 gr, Swift 7 (SF714-52T) generasi terbaru ini hadir dengan panel layar sentuh 14 inci Full HD (1920×1080) berteknologi IPS.

“Layarnya juga telah mendukung 100 persen sRGB/72 persen NTSC color gamut, 300 nits brightness, serta telah diperkuat lapisan Corning® Gorilla® Glass 6. Keunggulan ini tentu memungkinkan pengguna menikmati berbagai konten di layar dengan gambar yang hidup dan lebih jelas Istimewanya, tampilan layar Swift 7 juga telah diupdate,’ jelasnya.

Lebih lanjut dia menerangkan, untuk bagian panel layarnya kini memiliki bezel ultra tipis dengan ketipisan 2,57 mm saja. Hal ini tidak hanya memperkecil dimensi laptop secara dramatis menjadi 317,9 mm (W) x 191,5 mm (D), namun membuat aspek rasio layar ke bodinya mencapai 92 persen untuk tampilan layar jadi lebih besar.

Baca Juga :   PT Pusri MoU dengan ITB

“Pengguna dapat melakukan lebih banyak hal dengan menggunakan dua port USB Type-C yang mendukung Thunderbolt ™ 3 untuk kecepatan bandwidth hingga 40 Gbps dan memberikan daya sistem dan menghubungkan ke layar apa pun, begitu pula dengan USB 3.1 Gen 2,” terangnya.

Laptop yang dibandrol mulai rp 11 jutaan hingga Rp 20 jutaan ini juga dilengkapi dengan DisplayPort 1.2 menghadirkan kecepatan transfer data hingga 10 Gbps dan mendukung external display resolusi tinggi dan pengisian cepat untuk perangkat eksternal. Menjaga koneksi internet pada Acer Swift 7 dapat diandalkan dan super 3 cepat dengan Intel Wireless-AX yang mampu menghadirkan Wi-Fi 6 yang memiliki kecepatan Gigabit dan menampilkan teknologi 2×2 MU-MIMO. “Perangkat tambahan (peripherals) juga dapat dihubungkan melalui Bluetooth 5.0, sementara kombo headphone dan jack speaker memastikan kualitas audio yang jernih dan tajam,” tutupnya. (ima)

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Sosialisasi Penukaran Uang Peringatan Kemerdekaan 75 Republik Indonesia

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kantor Pos Tetap Buka Selama Libur Panjang

Jakarta, KoranSN PT Pos Indonesia (Persero) tetap membuka operasional Kantor Pos dan layanan lainnya selama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.