“Adu Kambing”, Nasarudin Tewas Ditempat

Mobil dump truck yang terlibat laka lantas yang diamankan di Mapolsek Tanah Abang.(foto-anas/koransn)

PALI, KoranSN

Nasarudin (60) warga Dusun II Desa Pandan, Kecamatan Tanah Abang, kabupaten PALI harus meregang nyawa lantaran terlibat dalam Kecelakaan Lalulintas (Laka lantas) yang melibatkan antara sepeda motor dengan nomor polisi BG 4743 PAA dengan mobil dump truck BG 8049 IA, di Desa Sedupi Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, Laka lantas terjadi pada Senin pagi (25/11/2019) sekitar pukul 07.30 WIB. Nasarudin diketahui sedang mengendarai sepeda motor metik yang melaju dari arah desanya menuju Kecamatan Tanah Abang.

Saat di lokasi kejadian, mobil dump truk yang dikemudikan oleh Sopian yang tercatat sebagai warga desa Purun, Kecamatan Penukal, Kabupaten PALI, melaju dari arah berlawanan, sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi.

Baca Juga :   Melawan, Kaki Resedivis Todong di Teluk Gelam Dibenamkan Timah Panas

“Ada saksi melihat mobil Dum truk dan sepeda motor itu terlihat sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi, diduga kedua pengemudi sulit mengendalikan kendaraannya sehingga terjadila laka lantas tersebut,” ungkap Kapolres PALI AKBP Yudhi Suharyadi, melalui Kapolsek Tanah Abang Iptu Roni Hermawan, Senin (25/11/2019).

Ditambahkan Kapolsek Tanah Abang bahwa dari keterangan sejumlah saksi, sepeda motor itu menabrak bagian kanan kepala mobil, sehingga pengendaranya terjatuh dan bagian kepala terlindas roda belakang sebelah kanan mobil tersebut.

“Korban meninggal dunia ditempat kejadian. Kemudian korban langsung di bawa ke puskesmas Desa Sedupi, dan sopir mobil dum truk sudah kita amankan di Polsek Tanah Abang untuk di mintai keterangan,” pungkasnya. (ans)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

KPK Pelajari Putusan MA Tolak PK Terkait Perkara Syafruddin Temenggung

Jakarta, KoranSN Komisi Pemberantasan Korupsi akan mempelajari kembali putusan Mahkamah Agung yang menolak permohonan peninjauan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.