Jumat , Desember 14 2018
Home / Gema Sriwijaya / Banyuasin / Agus Salam Klaim Ditunjuk Partai Mendampingi Saiful Bahri

Agus Salam Klaim Ditunjuk Partai Mendampingi Saiful Bahri

Agus Salam saat memberikan keterangan pers. (Foto-Istimewa)

Banyuasin, KoranSN

Saiful Bahri dan Agus Salam, Sabtu pagi (30/12/2017) mendatangi kantor DPD Partai Golkar Banyuasin di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Kayuara Kuning untuk menggelar jumpa pers sekaligus meminta dukungan dari Parpol.

Dalam jumpa pers tersebut, Agus Salam memberikan penjelasan terkait dirinya yang rela mendampingi Saiful Bahri sebagai Bakal Calon Bupati Banyuasin periode 2018-2023.

“Kenapa saya mau menjadi wakil Bupati bukan sebagai Bupati, itulah aturan yang sudah putuskan Partai Golkar bahwa saya ditunjuk oleh Partai Golkar untuk mendampingi Bapak Saiful Bahri sebagai Bakal Calon Bupati Banyuasin,” Jelasnya.

Baca Juga :   Sekda Sumsel: Aparatur yang Mumpuni Masih Terbatas

Dalam jumpa pers tersebut, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kabupaten Bayuasin secara resmi menyatakan dukungannya terhadap pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati setempat, Syaiful Bachri- Agus Salam.

Ketua DPP PKPI Sumsel, Usman Efendi mengatakan, berdasarkan petunjuk dari pusat pihaknya tetap penuh mendukung pasangan tersebut.

“Saat ini juga dari partai kami yang ada di 11 kecamatan di Kabupaten Banyuasin sudah siap untuk mendukung kedua pasangan yang kami usung ini,” tegasnya.

Dia menjelaskan, pihaknya sendiri sudah menyerahkan Surat Keputusan (SK) dukungan dari pusat kepada pasangan Syaiful-Agus.

Baca Juga :   80 Anak Yatim dan Dhuafa Dapat Santunan

“Jadi 25 Desember lalu sudah harus ada putusan, kalau sudah memenuhi persyaratan pastinya kami pilih,” tegasnya.

Oleh karena itu lanjut dia, pihaknya pada Sabtu ini langsung deklarasi, sehingga seluruh pengurus dan simpatisan PKPI Banyuasin bisa menyiapkan diri untuk memenangkan pasangan Syaiful Bachri-Agus Salam pada Pilkada 2018. (sir)

CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Dongkrak Harga Karet Rakyat, HD Percepat Bangun Pabrik Ban

Palembang, KoranSN Provinsi Sumatera Selatan memiliki sejumlah potensi destinasi wisata yang layak untuk dikembangkan baik ...

error: Content is protected !!