Home / Ekonomi / AHM Sabet 4 Penghargaan Layanan Terbaik

AHM Sabet 4 Penghargaan Layanan Terbaik

Sukseskan Asian Games di Jakarta dan Palembang Tahun 2018
General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati (kanan) menerima penghargaan CCSEA 2018. (foto-ist)

Palembang, KoranSN

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali berhasil terpilih sebagai perusahaan otomotif roda dua dengan kualitas layanan terbaik setelah meraih 4 penghargaan sekaligus di ajang Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2018 (10/4/2018). Predikat ini diterima AHM ke – 7 kalinya secara berturut-turut sejak 2012, sekaligus membuktikan komitmen dan konsistensi tinggi perusahaan dalam memberikan layanan bagi konsumen dalam beraktifitas sehari-hari.

Pada ajang CCSEA 2018, berkat semangat One Heart atau Satu Hati melayani konsumen, AHM dianugerahi predikat “Baik Sekali” untuk kategori Call Center melalui layanan 24 jam, serta 3 kategori pelayanan konsumen melalui media komunikasi digital yaitu kategori Email Customer Service customercare@astra-honda.com, kategori layanan melalui Facebook Astra Honda Care, dan kategori Twitter Service Excellence di @AstraHondaCare.

Penilaian ajang CCSEA 2018 dilakukan selama periode Juli-Desember 2017 dengan mensurvei 253 merk Contact Center melalui 3 indikator utama yaitu access, system & procedure serta people. CCSEA 2018 diselenggarakan oleh Care-Center for Customer Satisfaction and Loyalty bekerjasama dengan majalah Service Excellence.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM Istiyani Susriyati menyampaikan terima kasih kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang telah memercayai serta memilih sepeda motor Honda sebagai sarana beraktifitas sehari-hari.

“Penghargaan ini merupakan cerminan kepercayaan dan kepuasan konsumen terhadap seluruh layanan yang diberikan AHM beserta jaringannya, baik dalam layanan penjualan maupun purna jual. Kami selalu berkomitmen menempatkan konsumen sebagai prioritas utama dengan menyuguhkan pelayanan terbaik kami,” ujar Istiyani.

Menyambut penghargaan ini, Manager HC3 Astra Motor Sumsel Rita Kusuma juga menyampaikan terima kasih kepada pelanggan setia Honda di Bumi Sriwijaya. Loyalitas Wong Kito terhadap Honda menjadi semangat bagi Astra Motor Sumsel untuk memberikan pelayanan terbaik.

“Penghargaan ini menjadi semangat kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada wong kito yang telah memilih Honda sebagai sarana transportasi sehari-hari. Berbagai layanan seperti Honda CARE, servis kunjung, ataupun mobil bengkel keliling siap membantu konsumen merawat motor kesayangan,” ungkap Rita.

Untuk di Sumsel sendiri, Astra Motor Sumsel menghadirkan layanan Honda CARE menjadi 2 layanan yaitu Customer Assistance meliputi layanan seperti ganti oli atau servis perawatan berkala dan layanan Road Emergency khusus untuk melayani pelanggan saat kondisi darurat di jalan seperti motor mogok, pecah ban atau rantai putus.

Untuk menikmati layanan Honda CARE ini, konsumen dapat menghubungi hotline Honda Customer Care Center Sumsel di 0811-7878-808 dan layanan ini beroperasi dari Senin – Minggu, pukul 08.00 – 20.00 wib (khusus untuk wilayah kota Palembang). Saat ini Astra Motor Sumsel memiliki 14 armada Honda CARE dan 1 mobil bengkel keliling yang siap membantu konsumen merawat motor kesayangan ataupun membantu dalam keadaan darurat. (ima)

Daftar Calon Sementara Anggota DPRD Kabupaten Lahat Periode 2019-2024

Publisher : Awid Durohman

Awid Durohman

Lihat Juga

17-an, Astra Motor Sumsel Diskon Merdeka

Palembang, KoranSN Menyemarakkan HUT RI ke-73, Astra Motor Sumsel selaku Main Dealer Motor Honda turut ...

error: Content is protected !!