AHY Nikmati Kopi dan Kue Khas Aceh

AHY saat meracik kopi Aceh. (Foto-foto/Istimewa)

Banda Aceh, KoranSN

Setelah padat berkegiatan sejak pagi, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mampir ke salah satu warung kopi tertua di Aceh untuk bersantai sejenak menikmati kopi dan kue-kue khas Aceh di Warung Kopi Solong, Uleekareeng, Banda Aceh, Senin malam (13/11/2017).

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI) ini singgah ke Warung Kopi Solong juga untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan media Aceh, serta warga setempat.

Meja-meja yang dipenuhi berbagai kue khas Aceh seperti kue timphan, limping, roti selai, aso kaya, jala, dan putro meusisik serta kopi solong menambah keakraban diskusi ringan AHY bersama rekan-rekan media.

Baca Juga :   Kasus Pelanggaran Disiplin Brigjen Prasetijo Segera Disidangkan

Warung kopi malam itu juga dipenuhi masyarakat yang ingin juga ikut bersilaturahmi.

Kepada insan pers yang hadir AHY mengatakan, bahwa acara silaturahmi tersebut sebagai sebuah kesempatan yang baik.

“Alhamdulillah, malam hari ini kita bisa kumpul bareng sambil ngopi. Sudah saya cicipi, memang kopinya khas. Dan saya memang termasuk orang yang suka menikmati kopi. Jadi saya rasa ini adalah kesempatan yang baik untuk mencicipi Kopi Solong,” tutur AHY yang malam itu berpenampilan santai dengan kemeja kotak-kotak hitam putih, celana jeans panjang dan peci.

Baca Juga :   Megawati Dipolisikan, Sekjen PDIP: Itu Kepentingan Politik
Suasana diskusi AHY sambil menikmati kopi dan kue khas Aceh.

Infografis Lembaga Penyalur LPG di Sumsel

Publisher : Apriandi

Avatar

Lihat Juga

Demokrat Pecat Enam Anggota Terkait GPK-PD dan Satu Langgar Etika, Ini Nama-namanya

Jakarta, KoranSN Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra mengatakan pemberhentian tetap …