Rabu , Oktober 24 2018
Home / Nasional / AHY Sambangi Indonesia Bagian Timur

AHY Sambangi Indonesia Bagian Timur

Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto-Istimewa)

Jakarta, KoranSN

Selama enam hari, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute (TYI), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan mengunjungi kawasan Timur Indonesia.

AHY dijadwalkan ke Jayapura, Papua; Sorong, Papua Barat; Ambon, Maluku hingga Ternate, Maluku Utara mulai Senin, 21 Januari 2018.

Di Jayapura, AHY akan memberikan kuliah umum bagi mahasiswa Universitas Cendrawasih.

AHY juga akan meninjau Gerakan Donor Darah Mahasiswa yang diselenggarakan oleh AHY Foundation bekerjasama dengan PMI Jayapura. Setelahnya, AHY direncanakan mengunjungi Pasar Mama-mama, pasar tradisional di kota yang sama.

Baca Juga :   E-Tilang Diberlakukan 1 Februari 2017

Di kota Nona Manise, Ambon, AHY akan memenuhi undangan kuliah umum di Aula Universitas Pattimura. Selain menyapa masyarakat di kota-kota tersebut, AHY juga akan bersilaturahmi dengan rekan-rekan media dan organisasi kepemudaan setempat.

Seperti kunjungannya ke daerah-daerah lain, AHY akan menanam bibit-bibit pohon di sejumlah tempat. Tradisi menanam pohon ini bertujuan menumbuhkan kepekaan dan kepedulian terhadap lingkungan, yang juga merupakan salah satu program AHY Foundation, Sahabat Bumi.

Aksi ini telah dilakukan AHY dalam kunjungannya di Pekanbaru, Riau dan Aceh bersama masyarakat dan para generasi muda setempat. (ded/rls)

Baca Juga :   Nazaruddin: Semua Ketua Fraksi Dapat 'Jatah' Proyek E-KTP
CGV Cinemas Segera Hadir di Lantai 3 PTC Mall Palembang

Publisher : Apriandi

Apriandi

Lihat Juga

Polri-Jaksa Tangani Kasus Pembakaran Bendera Berkalimat Tauhid

Jakarta, KoranSN Menko Polhukam Wiranto menyebut kasus pembakaran bendera di Garut, Jawa Barat, karena penggunaan ...

error: Content is protected !!