Home / Gema Sriwijaya / Ajak Masyarakat Manfaakan Transportasi Sehat Merakyat

Ajak Masyarakat Manfaakan Transportasi Sehat Merakyat

Suasana kegiatan sepeda santai keliling kota muara enim pada Launcing Transportasi Sehat Merakyat. (foto-yudi/koransn.com)

Muara Enim, KoranSN

Masyarakat Muara Enim diajak untuk menggunakan transportasi sehat merakyat. Himbauan ini disampaikan Kapolres Muara Enim bersama Pemerintah daerah kabupaten Muara Enim pada Launcing Transportasi Sehat Merakyat, di Taman Adipura Kota Muara Enim,kemarin.

Dalam kegiatan TSM, selain melepas balon keudara pertanda dimulainya kegiatan, dilaksanakn juga dengan sepeda santai keliling kota muara enim dan senam sehat di halaman Taman Adipura.

“Sudah dilaksanakan launching Transportasi Sehat Merakyat atau disingkat dengan TSM, ini merupakan bentuk kesadaran kita betapa pentingnya hidup sehat dengan menggunakan kendaraan yang sehat tanpa menyebabkan polusi pada lingkungan kita,”kata Kapolres Muara Enim AKBP. Afner Yuwono disela kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Ikuti Pelatihan di Cimahi, Linmas Harus Lalui Tes Kesehatan

Selain, TSM ini, turut dilaksanakan sepeda santai keliling kota muara enim dan senam sehat di halaman Taman Adipura yang langsung dihadiri oleh Bupati Muara Enim dalam hal ini diwakili oleh Staf Ahli Panca Surya Dinata untuk melepas para peserta sepeda santai.

Bupati Muara Enim Ir H Ahmad Yani, MM yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang SDM dan Kemasyarakatan Panca Surya Diharta mengharapakan kegiatan ini dapat terlaksana secara terus menerus karena hal ini merupakan salah satu bentuk dukungan terhadap visi misi kabupaten Muara Enim yang mana didalam visi misi itu terdapat misi Muara Enim yang Sehat.

Baca Juga :   Apel Ops Lilin Musi 2018 di Lubuklinggau, FKPD Sinergi Amankan Natal dan Tahun Baru

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk wujud dari misi Muara Enim Sehat, maka dari pada itu kita mengajak semua elemen masyarakat di Bumi Serasan Sekundang ini akan mampu mengoptimalkan transportasi sehat merakyat ini,”ungkap Panca. (yud)

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

680 Hektare Lahan di Muba Terbakar, Polda Dalami Keterlibatan Pihak Perusahaan

Palembang, KoranSN Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Selasa (20/8/2019) mengatakan, jika hingga saat …