Home / Dari Desa ke Desa / AJK Sampaikan Aspirasi ke Bupati Musirawas

AJK Sampaikan Aspirasi ke Bupati Musirawas

Belasan warga tergabung dalam Aliansi Jasa Kontruksi (AJK), melakukan mendatangi kantor Bupati Musirawas menyampaikan aspirasi.(foto-rifat/koranns)

Musirawas, KoranSN

Belasan warga yang tergabung dalam Aliansi Jasa Kontruksi (AJK), mendatangi kantor Bupati Musirawas, Rabu (09/10/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kehadiran mereka menyampaikan aspirasi kepada Bupati agar dibentuk tim pengawasan tender proyek sebanyak 363 paket pada tahun anggaran 2019.

Kemudian, minta agar melakukan audit pelaksanaan tender pekerjaan yang di lakukan ULP atau Unit Kerja Pengadaan Barang dan Jasa serta adanya dugaan kuat indikasi adanya pihak pemenang tender pembukaan dan peningkatan jalan di Desa Muara Nilau akses ke Dusun Sri Pengantin.

Baca Juga :   Zaniper Korban Kebaran Terima Bantuan Dari Bupati

“Jadi, kami sengaja datang kesini, melakukan aksi damai tidak anarkis untuk meminta sekaligus mempertanyakan hal tersebut,” kata Kordinator Aksi, Fahrul Rozi dalam orasinya.

Selang sekitar 30 menit, perwakilan AJK melakukan mediasi bersama dengan Sekda Mura, Ec Priskodesi didampingi Asisten II Setda Mura, H. Saiful Ibna di ruangan Bina Praja. Hasil dari pertemuan pihak Pemkab Mura akan melakukan kroscek ke lapangan.

“Besok Tim Aparat Pengawas Internal Pemerintah atau Pengawas (APIP), akan turun ngecek proyek,” ujarnya. (rif)

Baca Juga :   Mawardi Ingin Safari Ramadhan Tingkatkan Kualitas Intelektual Keagamaan Masyarakat Sumsel

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Kebersamaan Warga Antarkan Kemajuan Desa Banding Agung OKU Selatan

TATANAN masyarakat yang sangat menghargai hubungan kebersamaan dan kekeluargaan merupakan cermin kearifan lokal. Hal inilah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.