Home / Gema Sriwijaya / AKBP Bayu D: Caleg dan Masyarakat Harus Ciptakan Suasana Kondusif

AKBP Bayu D: Caleg dan Masyarakat Harus Ciptakan Suasana Kondusif


Kejaksaan Tinggi Provinsi Sumatera Selatan

Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin Mengajak Masyarakat untuk datang Ke TPS dan menggunakan hak pilih
Kapolres Mura, AKBP Bayu Dewantoro S.IK MM foto bersama Instansi terkait mendeklarasikan Pemilu 2019 Aman, Damai dan Sejuk. (foto-istimewa)

Musirawas, KoranSN

Kapoleres Musirawas, AKBP Bayu Dewantoro meminta kepada para calon legislatif (Caleg) dan masyarakat menciptakan suasana kondusif.

Permintaan ini disampaikan Kapolres seusai menggelar apel pasukan Ops Mantap Brata Musi 2018, dihalaman Mapolres Mura, Muara Beliti Baru Kecamatan Muara Beliti Kabupaten Mura, Rabu (19/9).

“Jadi kepada para caleg yang akan maju pada pemilihan legislatif 2019 mendatang, silahkan mencari simpati masyarakat, namun tetap menjaga suasana yang kondusif. Begitu juga kepada masyarakat, silahkan untuk memberikan dukungan atau memilih sesuai dengan hati nurani,“ ujarnya.
Kepada para caleg, silahkan melakukan berbagai kegiatan untuk meraih simpati masyarakat dengan cara-cara yang sehat yang dibarangi dengan program-program nantinya dapat direalisasikan dengan baik.

Baca Juga :   Pinggiran Sungai Musi Peluang Destinasi Wisata

“Hindari janji-janji yang muluk-muluk, yang pada akhirnya nanti dapat kekecewaan dan ketidakpercayaan konsutuennya,“ jelas Kapolres.

Lebih lanjut dikatakan mantan Kapolres Empatlawang ini, mulai dari berbagai tahapan hingga pasca pelaksanakan Pileg dan Presiden RI 2019 mendatang, harus aman dan kondusif.

Pantauan Suara Nusantara pada apel gelar pasukan Ops Mantap Brata Musi 2018 yang mengusung tema ‘Melalui Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata–2018, Kita Tingkatkan Sinergi Polri dengan Instansi Terkait Dalam rangka Mewujudkan Keamanan Dalam Negeri yang Kondusif’ tersebut, dengan kompak jajaran Polres Mura, TNI, Brimob, Dishub, Satpol PP dan FKPD serta Pemkab Mura mendeklarasikan Pemilu 2019, aman, damai dan sejuk, NKRI harga mati sembari mengepalkan tangan sebagai wujud kebersamaan yang diakhir tepuk tangan sembari tersenyum penuh optimistis.

Baca Juga :   99 Floris Layani Pemesanan Papan Ucapan

Tak hanya itu, para awak mediapun yang meliput acara tersebut diajak oleh Kabag Ops Polres Mura, Kompol Handoko Sanjaya bersama jajaran Bag Ops juga photo bersama yang meneriakan yel-yel guna terciptanya Pemilu 2019 dalam wilayah hukum Polres Mura, aman, damai dan sejuk. (rif)

Hotel Grand Inna Palembang

Wujudkan Milenial Cinta Tertib Lalu Lintas Berkeselamatan Menuju Indonesia Gemilang

Publisher : Awid Durrohman

Awid Durrohman

Lihat Juga

Wabup Muba Tanggapi Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terkait Pertanggungjawaban APBD 2018

Sekayu, KoranSN Rapat Paripurna Masa Persidangan I Rapat ke-10 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Muba, …